5 Hal Kecil yang Membuat Perempuan “Bergejolak”

by
July 5th, 2012 at 11:00 am

Berbeda dengan pria yang langsung ‘bergejolak’ saat melihat hal yang berbau seksual, perempuan justru sebaliknya. Perempuan lebih mudah bergejolak dengan hal yang sepele dan sering dilupakan para pria. Apa itu?

Jika Anda ingin membuat istri bergairah, tidak perlu menyinggungnya dengan hal yang berbau seksual. Perempuan lebih mudah terangsang oleh hal-hal yang bersifat emosional. Hal bersifat emosional ini sebenarnya sangat mudah untuk diberikan, namun jarang yang mengetahuinya.

Berikut 5 hal kecil yang membuat perempuan ‘bergejolak’ seperti dilansir oleh Times of India:

1. Tulisan yang menggoda

Cara ini sudah sangat jarang digunakan karena sudah mulai tergusur oleh teknologi. Namun siapa sangka cara ini justru ampuh meningkatkan gairah perempuan. Yang perlu Anda lakukan hanya menuliskan sebuah kalimat dengan kata yang menggoda. Jangan lupa juga untuk menulis dengan tangan sendiri bukan komputer atau mesin ketik. Bagi beberapa perempuan kata-kata di atas kertas adalah hal yang indah.

2. Bau tubuh alami dari pria

Bau tubuh yang alami dan segar memang sudah jarang ditemui. Apalagi kini banyak sekali parfum dan wangi-wangian lain yang menempel di tubuh pria. Cobalah untuk melepas parfum selama satu hari. Sebenarnya para wanita sangat suka dengan bau tubuh alami dari pria. Kelenjar keringat pria menghasilkan feromon yaitu molekul yang diproduksi oleh tubuh sebagai sinyal kimia untuk menarik pasangan seks. Tapi, jangan lupa untuk terus menjaga kebersihan tubuh Anda agar bau tubuh tetap segar.

3. Sebut namanya

Cara agar buat perempuan bergairah adalah dengan menyebut namanya bukan sekedar “mama” atau “sayang”. Bagi perempuan, namanya akan terdengar seksi jika diucapkan dari mulut pasangannya. Cobalah untuk memanggil namanya dengan lembut dan nada sedikit menggoda.

4. Sibuk dengan pekerjaan

Perempuan akan bergairah jika melihat seorang pria sedang sibuk dengan pekerjaannya. Saat hari libur, Anda bisa membantu istri membetulkan pagar rumah, membersihkan oven atau juga membersihkan rumah sambil mengangkat kursi. Istri akan bergairah ketika melihat Anda sangat sibuk apalagi sampai berkeringat.

5. Menjadi pemalu

Perempuan sering diidentikan suka dengan pria yang percaya diri dan tegas. Namun, hal itu tidaklah bisa membuat perempuan bergairah. Mereka akan mudah bergairah ketika melihat pria yang digodanya tersipu malu dan pipinya memerah. Bagi mereka membuat pria tersipu malu adalah hal yang sangat luar biasa. Itulah sebabnya mereka akan bergairah karena merasa percaya diri.

Itulah hal kecil yang bisa membuat perempuan bergairah. Mungkin Anda belum percaya, tapi coba saja buktikan sendiri keampuhan dari kelima hal kecil ini.

Comment di sini