CiriCara: Cara Kenali Karakter Cewek Lewat Gaya Berjalan

by
July 5th, 2012 at 10:12 am

Menilai karakter cewek ternyata bisa dilakukan dengan cara melihat gaya berjalannya. Entah benar atau tidak, karakter cewek bisa terlihat saat dia berjalan. Ingin mencoba cara mengenali karakter cewek lewat gaya berjalannya?

Bagi kamu yang sedang melakukan pendekatan, cara ini mungkin bisa bermanfaat. Kamu bisa mengenali karakter cewek yang kamu taksir tanpa harus berkenalan dan mengobrol dulu dengannya. Langsung saja simak cara kenali karakter cewek lewat gaya berjalan mereka berikut ini:

1. Berjalan berjinjit

Cobalah melihat gaya berjalan cewek dari belakang. Jika dia berjalan dengan gaya seperti berjinjit dia adalah cewek yang tidak jujur. Dia sangat egois, suka mengkritik, dan sangat boros dalam hal keuangan. Namun, dia sangat menjadi idola banyak cowok karena terlihat seksi.

2. Berjalan dengan kepala menunduk

Karakter cewek dengan gaya berjalan ini adalah pemalu dan tertutup. Dia hanya mengobrol dengan orang yang dia kenal dan dekat dengan dia. Cewek ini sangat sulit untuk ditaklukan. Namun, jika kamu berhasil mendapatkannya, dia akan menjadi cewek yang setia.

3. Berjalan, badan bergerak ke kanan dan ke kiri

Cewek dengan gaya berjalan ini punya karakter yang ceroboh dan menganggap gampang semua hal. Dia percaya diri, namun tidak pernah berpikir tentang resiko yang akan dihadapi dengan langkahnya. Dia juga terlihat seperti kekanak-kanakan.

4. Berjalan dengan pandangan lurus ke depan

Cewek ini punya pendirian yang tangguh. Dia berwawasan luas dan sangat pandai dalam hal ilmu pengetahuan. Karena kelebihan inilah dia akan bersikap seolah-olah suka merendahkan orang lain. Jika ingin dekat dengan cewek ini kamu harus berada satu tingkat di atasnya.

5. Berjalan dengan tubuh yang tegak

Cewek ini punya karakter yang tegas dan tidak plin-plan dalam mengambil keputusan. Dia juga sangat menjaga privasinya. Dia tipe yang serius dalam segala hal terutama dalam hal karir. Cewek ini sulit ditaklukan karena dia lebih fokus pada karir dibanding cintanya.

6. Berjalan sambil senyum-senyum

Cewek ini punya karakter yang bersemangat, optimistis, dan juga lucu. Dia adalah cewek asik diajak ngobrol dan berkenalan. Namun sayang, dia mudah dekat dengan banyak orang dan bisa buat kamu cemburu tiap hari. Tapi, jika dia berjalan dan senyum-senyum sendiri, kamu harus waspada. Karena besar kemungkinan dia gila.

7. Berjalan sambil bernyanyi

Hidupnya selalu bergantung pada musik, jadi saat diajak nonton konser dia tidak akan nolak. Cewek ini sangat pandai bersikap romantis karena terinpirasi dari lirik lagunya. Tapi, jika dia berjalan dan bernyanyi di dalam bus, itu tanda kalau dia sedang ngamen.

Mengenali karakter cewek melalui gaya berjalan itu boleh saja. Namun, agar lebih tepat dan yakin, kamu kenali karakternya setelah kamu dan dia sudah saling mengenal. Seperti kata pepatah “tak kenal maka tak sayang”.

Comment di sini