Inilah Tips Fabregas Untuk Anak Bangsa

by
July 5th, 2012 at 4:08 pm

Setelah sukses membawa timnas Spanyol menjadi juara di Piala Eropa 2012, Cesc Fabregas akhirnya datang ke Indonesia. Fabregas datang ke Indonesia dalam rangka memenuhi undangan dari produsen biskuit berfortifikasi, Biskuat.

Cesc Fabregas tiba di Jakarta pada Kamis (5/7/2012) pagi WIB. Striker klub Barcelona FC ini pun telah selesai melangsungkan acara meet and greet dengan fans-nya yang mayoritas anak-anak Indonesia.

Dalam acara meet and greet, Fabregas berbagi tips meraih sukses dalam sepakbola untuk anak-anak Indonesia. Ia menjelaskan pola hidup pemain sepakbola profesional yang dijalaninya selama ini.

“Ada begitu banyak hal yang harus aku lakukan. Kamu tak bisa keluar malam, tidur lebih awal selama sembilan jam, makan makanan yang sehat serta berlatih amat keras. Anda harus bersikap profesional dalam segala hal,” ujar Fabregas saat menyapa fans-nya di Tanah Air.

Menurut Fabregas, potensi pemain muda sangatlah besar. Namun, peran orangtua dan juga pendukung setia adalah hal yang paling penting bagi pemain sepakbola. Ia mengaku bahwa peran sang ayah sangatlah penting dalam karir sepakbolanya.

“Aku menyakini potensi para pemain muda amatlah besar. Saat Anda besar, Anda harus melakukan apa yang diinginkan, apa yang Anda ingin raih dalam hidup. Ikutilah impianmu,” tegas pemain berusia 25 tahun ini.

Selain memberikan tips, Fabregas juga sempat bermain dengan sejumlah anak-anak Indonesia. Di acara meet and greet ini Fabregas juga sukses melelang sepasang sepatu miliknya seharga Rp 21 juta. Sepatu tersebut dibeli oleh selebritis penggila bola, Darius Sinathrya.

Selain menyapa penggemarnya di Indonesia, Fabregas juga dijadwalkan untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia Selection. Fabregas akan bergabung dengan tim “Cesc Fabregas and Friends”, di tim ini Fabregas akan dibantu oleh beberapa nama pemain lokal dari klub Indonesia.

Rencananya pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, pada Kamis (5/7/2012) pukul 16.45 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara eksklusif oleh RCTI.

Comment di sini