Jadwal Timnas Indonesia Selection vs Cesc Fabregas and Friends

by
July 5th, 2012 at 9:21 am

Pada Kamis (7/5) sore, timnas Indonesia Selection dijadwalkan bertanding melawan tim Cesc Fabregas and Friends di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan eksibisi yang rencananya akan disiarkan oleh RCTI pada pukul 16.45 WIB ini sekaligus akan dijadikan bahan penggemblengan skuat yang dilatih Nil Maizar.

Namun, Irfan Bachdim dkk. tidak berlatih khusus untuk laga ini karena informasi yang terbilang mendadak. Tetapi Nil Maizar bisa memberikan janji bahwa mereka bisa menyajikan yang terbaik untuk masyarakat pecinta sepakbola Indonesia.

Cesc Fabregas tiba di Indonesia dalam rangka memenuhi undangan salah satu perusahaan makanan ringan di Indonesia sekaligus untuk berlibur selepas Piala Eropa 2012.

Tampil memikat sepanjang perhelatan Piala Eropa 2012, Cesc Fabregas dipastikan akan menarik perhatian para penggemarnya di Indonesia. Tim yang dipimpin oleh Cesk Fabregas untuk laga sore ini rencananya akan turut diperkuat oleh adik Rio Ferdinand, Anton, yang bermain untuk Queens Park Rangers.
Berikut adalah skuat masing-masing tim:

Cesc Fabregas and Friends

Cesc Fabregas (Barcelona), Anton Ferdinand (Queens Park Rangers), David May (eks Manchester United), Otavio Dutra (Persebaya Surabaya IPL), Mario Karlovic (Persebaya Surabaya IPL), Yuu Hyun Koo (Semen Padang), Esteban Vizcarra (Semen Padang), Ilija Spasojevic (PSM Makassar), Kwon Jun (PSM Makassar), Mekan Nasirov (Persibo Bojonegoro), David da Rocha (Persija Jakarta IPL), Patrick Ghigani (Persiraja Banda Aceh), Julio Lopez (Persijap Jepara), Julio Alcorse (PSMS Medan IPL), Decky Ardian (PSMS Medan IPL).

Timnas Indonesia Selection

Markus Harison (PSMS Medan), Endra Prastya (Persebaya Surabaya), Satrio Syam (PSM Makassar), Diego Michiels (Persija Jakarta), Novan Setya Sasongko (Persibo Bojonegoro), Handi Ramdhan (Persija Jakarta), Samsul Arif Munip (Persibo Bojonegoro), Taufiq, Rendi Irawan (Persebaya), Nur Iskandar (Persibo Bojonegoro), Oktovianus Maniani (Persiram Raja Ampat), Titus Bonai (Persipura Jayapura), Vendry Mofu (Semen Padang), Irfan Bachdim (Persema Malang), Rahmat (PSM Makassar), Lucky Wahyu (Persija Jakarta), Valentino Telaubun (Bontang FC), Harry Saputra (Persibo Bojonegoro).

Comment di sini