Kakek 91 Tahun Berhasil Tarik Mobil dengan Gigi

by
July 5th, 2012 at 4:30 pm

Mike Greenstein, 91 tahun, benar-benar kuat. Pria tua ini dapat menarik sebuah mobil di sebuah tanjakan hanya dengan menggunakan giginya. Orang-orang memanggil pria ini Mighty Atom Jr. Dia mungkin adalah pemilik rahang dan leher yang paling kuat di Amerika Serikat. Walaupun begitu, pria yang juga adalah veteran Perang Dunia Kedua ini cukup mengejutkan.

Mike Greenstein dengan mudah menarik sebuah truk dengan giginya setelah mengingatkan orang yang duduk di kursi supir untuk tidak menekan pedal rem.

Fox News

Mike ternyata telah menarik mobil menggunakan giginya sejak Perang Dunia Kedua.

Fox News

Hal ini ia lakukan untuk menyemarakkan peringatan kemerdekaan Amerika yang disiarkan langsung di Fox News.

Saat pertama kali ia mencoba menarik mobil dengan menggunakan alat yang telah ia buat 75 tahun lalu, mobil itu sama sekali tidak bergerak. Kemudian ia meminta pada supir untuk tidak menginjak pedal rem, dan mobil dengan berat 3800 pon itu akhirnya bergerak. Ia menarik mobil itu sambil berjalam mundur. Pada awalnya memang sangat pelan namun kemudian jadi lebih cepat.

Ia pernah menarik sebuah mobil di area parkir apartemen tempat ia tinggal dan menabrak mobil orang lain yang diparkir di sana karena ia terlalu bersemangat.

Fox News

Mike adalah pria yang bisa menyebabkan kecelakaan mobil hanya dengan kekuatan rahang dan lehernya.

Ternyata kemampuan seperti ini ia dapatkan dari keluarganya, ia adalah anak ketujuh dari Joe Greenstein yang dijuluki sebagai The Mighty Atom. Sejak berusia muda, ia mengikuti ayahnya ke penjuru negeri. Saat ia bergabung di dalam Army Air Corps selama Perang Dunia Kedua ia memulai karir dengan menunjukkan kekuatannya dengan cara menarik sebuah truk yang dipenuhi prajurit.

Daily Mail

Sekarang di usianya yang ke-91 ia tidak bisa lagi menggunakan kekuatan bahunya namun kekuatan pada leher dan rahangnya masih ada. Giginya pun masih kokoh. Ia merawat giginya dengan menggunakan Kosher Salt seperti yang diajarkan ayahnya.

Comment di sini