Mantan Hamil, Balotelli Tuntut Tes DNA

by
July 5th, 2012 at 8:46 am

AFP

Mario Balotelli dibuat heboh karena mantan kekasihnya hamil. Kabarnya mantan kekasih Balotelli, Raffaela Fico tengah mengandung anak striker yang bermain untuk klub Manchester City itu. Namun, Balotelli menuntut bukti untuk kehamilan tersebut.

Sebelumnya, Fico membuat heboh awak media dengan melontarkan pernyataan bahwa dia tengah hamil dan mengandung anak Balotelli. Ini sangat mengejutkan Balotelli, karena keduanya telah memutuskan berpisah sejak 4 bulan yang lalu.

“Saya sangat kecewa, karena menurut saya bukan hal yang normal memberitahu seseorang setelah empat bulan berjalan. Saya tak mengerti mengapa dia tidak menghubungi saya langsung mengenai kabar yang sangat penting ini,” ungkap Balotelli seperti dikutip dari Goal, Kamis (5/7/2012).

Sebelum menjalin hubungan dengan Balotelli, Fico lebih dulu menjalin hubungan dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, namun akhirnya putus. Karena itulah Balotelli menolak untuk membenarkan bahwa bayi yang ada di perut Fico adalah anaknya.

Namun, Balotelli mengaku akan bertanggung jawab jika tes DNA menunjukkan kalau bayi ang berada di perut Fico adalah anaknya. “Saya akan bertanggung jawab ketika saya memiliki bukti keabsahan bayi itu,” tandanya.

Balotelli menegaskan, sejak ia dan Fico resmi putus ia tidak pernah menghubunginya lagi. Pemain yang sering lepas kendali saat di lapangan ini mengaku tidak pernah berharap untuk kembali lagi dengan Fico.

“Saya tak memiliki niatan untuk kembali bersamanya,” ungkap Balotelli.

Balotelli mengaku sempat mengecek kebenaran kabar bahwa mantan kekasihnya itu hamil. Ia langsung menanyakan hal itu kepada Fico dan ternyata kabar itu benar. “Saya memutuskan untuk menghubunginya dan pertanyaan saya pun terjawab, dia membenarkan dirinya hamil,” tutur Balotelli.

Benarkah bayi yang ada di perut Raffaela Fico adalah anak Mario Balotelli?

Comment di sini