Siapa Sosok Misterius di Akhir Film Spider-Man? [Video]

by
July 5th, 2012 at 1:24 pm

Minggu ini, bioskop tanah air kembali diramaikan oleh munculnya film ‘The Amazing Spider-Man’. Di dalam film yang digarap oleh sutradara Marc Webb ini mengisahkan tentang awal mula kisah si jagoan yang bisa menembakkan jaring layaknya seekor laba-laba ini. Peter Parker, alias Spiderman, yang diperankan oleh Andrew Garfield pada film ini, harus menghadapi musuhnya, yaitu The Lizard (diperankan oleh Rhys Ifans). Sejatinya, Lizard adalah seorang dokter bernama Curt Connors, yang dulunya bekerja sama dengan ayah Peter Parker, Richard, dalam sebuah penelitian di tempat mereka bekerja, Oscorp.

Singkat cerita, pada akhir film ini, jika Anda sudah menyaksikannya, Anda pasti sudah melihat adanya sebuah scene tambahan dimana muncul sesosok pria yang tidak tampak wajahnya, berbicara dengan Connors. Dari pembicaraannya, jelas bahwa Connors masih menyimpan rahasia tentang orang tua Peter Parker yang belum ia sampaikan. Yang jadi pertanyaannya adalah, siapakah pria itu? Banyak yang menduga pria tersebut adalah Norman Osborn, atau dikenal juga sebagai sosok yang dinamakan Green Goblin. Kemunculan pria ini tak pelak membuat munculnya ekspektasi akan adanya sekuel dari film ini.

Mengenai hal ini, memang belum ada penjelasan resmi dari pihak produser. Tapi, sudah beredar dua buah jawaban yang bisa menguatkan dugaan ini. Pertama dari sang sutradara, Marc Webb, yang mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan sekuel dari film ini, dan akan ada sosok baru, yaitu si pria misterius tersebut, di film ini. Sedangkan Ifans mengatakan bahwa pria tersebut tidak lain adalah perwakilan dari Oscorp. Jika memang betul demikian, silakan Anda simpulkan sendiri, siapa sebenarnya sosok pria misterius tersebut.

Comment di sini