Tetangga Bermusuhan Hanya Karena Kotoran Hewan

by
July 5th, 2012 at 11:11 am

WPIX TV

Sebuah pertikaian antartetangga di New Jersey memanas walau hanya dipicu oleh kotoran hewan.

Carlos Castillo beserta istrinya, Claire, tinggal di salah satu sisi jalan, di Union City, Amerika Serikat. Sedangkan pria tua berusia 74 tahun, David Turner, tinggal berseberangan dengan mereka di Weehawken, New Jersey.  Sebuah jalan yang memisahkan mereka menrupakan batas kota tempat mereka tinggal.

Turner yang gemar memberi makan kucing-kucing liar serta burung merpati di depan rumah Castillo ternyata dianggap mendatangkan masalah. Castillo menyampaikan keluhannya mengenai Turner yang sering memberi makan burung dan kucing liar di rumahnya sehingga hewan-hewan itu buang air besar di dalam area rumah mereka.

Castillo tidak hanya sekadar mengeluhkan hal tersebut, tapi mengajukan tuntutan pada Turner berdasarkan aturan perbatasan di Weewhawken, New Jersey.

Istrinya menganggap masalah itu sebagai sesuatu hal yang serius karena menyangkut masalah kesehatan. Dia juga menambahkan bahwa tidak ada kontrol terhadap hewan peliharaan yang dimiliki oleh Turner. Turner hanya memberi makan dan hewan-hewan itu berkembang makin banyak sehingga memenuhi kota.

Keluarga Castillo sudah menyampaikan keluhan mereka pada pejabat yang berwenang, namun, Turner tinggal di kota lain sehingga ia mengabaikan surat panggilan yang ditujukan padanya. Ia bahkan tidak melihat ada yang salah dengan tindakannya.

Saat diwawancara oleh sebuah stasiun TV, ia mengatakan bahwa ia memiliki sisi eksentriknya sendiri. Ia menyayangi binatang, semua jenis binatang, terutama kucing.

Turner tetap tidak merasa bersalah atau menganggap bahwa tindakannya menimbulkan masalah, meskipun paparan kotoran hewan adalah masalah kesehatan yang nyata.

Comment di sini