Tiba di Jakarta, Fabregas Jual Sepatu Rp 21 Juta

by
July 5th, 2012 at 5:53 pm

Penyerang timnas Spanyol, Cesc Fabregas akhirnya berkunjung ke Indonesia usai tampil di Piala Eropa 2012. Ia pun langsung menjalani acara meet and greet dengan penggemarnya di Indonesia. Tapi, benarkah Fabregas menjual sepatunya?

Selain menyapa penggemar, Fabregas bersama PT. Kraft Foods Indonesia menggelar acara amal. Fabregas melelang sepasang sepatunya di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/7/2012).

Harga pembuka lelang sepatu Cesc Fabregas adalah Rp 5 juta. Dipandu MC Steny Agustaf, harga sepatu Fabregas mulai naik secara perlahan. Lelang ini juga diikuti oleh pasangan selebritis penggila bola, Darius Sinathrya dan Donna Agensia.

Sepatu striker Barcelona FC ini akhirnya jatuh kepada Darius dan Donna dengan harga Rp 21 juta. Pasangan selebritis ini terlihat sangat senang bisa memenangkan lelang dan membawa pulang sepatu Fabregas.

Rencananya hasil lelang ini akan diserahkan kepada PT. Kraft Foods Indonesia. Nantinya uang itu akan digunakan untuk kegiatan amal sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sejak awal kedatangan Fabregas.

Selain menggelar acara lelang dan meet and greet, Cesc Fabregas juga akan melakukan pertandingan lawan Timnas Indonesia Selection. Fabregas akan bergabung dengan tim “Cesc Fabregas And Friends”.

Comment di sini