Resmi! Van Persie Hengkang Dari Arsenal

by
July 5th, 2012 at 11:21 am

BARTOSZ SIEDLIK/AFP/GettyImages

Van Persie memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya di Arsenal. Setelah sekian lama menutup mulut, ia akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya di Arsenal.

Robin Van Persie, yang biasa dipanggil RVP oleh para penggemarnya, akan segera pergi dari Emirates Stadium. Meskipun arsitek Arsene Wenger terus mengemukakan bahwa penting bagi klub berjuluk The Gunners untuk mempertahankan RVP, pemain berumur 28 tahun tersebut tetap memilih untuk pergi.

Dalam situs resminya, RVP mengatakan ia telah memikirkan kepergiannya dengan matang. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Menurutnya, para penggemarnya berhak untuk tidak setuju dengan keputusannya dan ia menghormati pendapat mereka.

Setelah selama ini bungkam, RVP merasa bahwa cukup adil bagi para penggemarnya dan media untuk mengetahui keputusannya. Hal ini juga untuk memberi kepastian di antara banyaknya spekulasi yang beredar terkait masa depannya di Arsenal.

Ia juga menyampaikan rasa cintanya terhadap klub yang telah bermain bersamanya selama delapan tahun. “Apapun yang terjadi, aku mencintai klub ini, juga para penggemarnya. Aku tumbuh menjadi dewasa bersama Arsenal. Semua orang di Arsenal selalu mendukungku selama bertahun-tahun dan aku selalu memberi yang terbaik semampuku baik di dalam dan di luar lapangan,” ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi RVP.

RVP telah berbincang dengan rekannya Fabregas, namun sepertinya memang banyak perbedaan visi dan misi antara Van Persie dan Arsenal.

Sementara itu, pihak Arsenal telah memberi tanggapan juga melalui situs resmi mereka. Mereka menghormati keputusan Van Persie yang tidak ingin memperbarui kontraknya. Namun, mereka juga yakin bahwa RVP akan memenuhi perjanjian dalam kontrak di mana ia masih harus bermain satu tahun lagi bersama Arsenal.

Comment di sini