6 ‘Kekejaman’ Cewek Kepada Cowok

by
July 6th, 2012 at 11:09 am

Cewek dikenal sebagai makhluk yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Namun, dibalik itu semua cewek juga sering memperlakukan cowoknya secara ‘kejam’. Karenanya banyak cowok yang marah dan kesal karena merasa kecewa.

Memang, tindakan ‘kejam’ yang dilakukan cewek bukanlah tindakan yang melanggar hukum ataupun bersifat kekerasan. Namun, tindakan kejam ini justru membuat hati para cowok jadi kesal dan tak tenang. Seperti apa tindakan ‘kejam’ yang dilakukan cewek?

Berikut kekejaman cewek kepada cowoknya:

1. Memanfaatkan cowok untuk dapat fasilitas gratis

Beberapa cewek sering melakukan kekejaman ini kepada cowoknya. Mereka selalu minta dijemput dan diantar saat kerja. Paling kejam, mereka minta dijemput dan diantar padahal si cowok baru pulang kerja dan masih dalam kondisi capek. Kalau tidak dijemput, si cewek pasti ngambek.

2. Memanfaatkan cowok sebagai batu loncatan

Padahal cowoknya sudah memberikan semua yang dia mau. Tapi ternyata dia tetap meninggalkannya hanya demi cowok lain yang lebih kaya. Kejam, cewek ini menjadikan cowok pertamanya sebagai batu loncatan untuk dapat cowok yang lebih kaya.

3. Membuat cowok cemburu

Dia menggoda cowok lain agar cowoknya jadi cemburu. Yang lebih kejamnya, cewek ini sering membanding-bandingkan cowoknya dengan cowok lain. Bahkan sampai mengumbar semua kekurangan cowoknya kepada teman-temannya. Sudah kebayang kan betapa hancurnya hati cowok ini.

4. Tidak menganggap

Kekejaman cewek yang selanjutnya adalah tidak menganggap cowok sebagai kekasihnya. Padahal dulu dia bilang mau jadih kekasihnya, namun saat ditanya teman sudah punya pacar, dia menjawab belum punya pacar. Kejam, buat apa menerima jika pada akhirnya menolak.

5. Mengkritik cowok di depan publik

Kekejaman yang cewek lakukan selanjutnya adalah mengkritik. Dia suka mengkritik cowoknya saat berada di tempat umum atau publik. Yang lebih kejam, kritikannya tersebut berisi tentang kekurangan dan kejelekan si cowok. Sudah kebayang lah betapa malunya si cowok.

6. Memanipulasi cowok

Cara kejam yang digunakan cewek untuk memanipulasi cowoknya adalah dengan cara menangis. Sebagian besar cowok akan jadi penurut saat ceweknya sudah menangis. Kejamnya, tak jarang air mata yang keluar dari cewek adalah air mata buaya alias palsu.

Itulah hal kejam yang sering dilakukan cewek-cewek jahat kepada cowok yang mencintai mereka. Kalau memang tidak cinta dan sayang, janganlah kamu manfaatkan cowok untuk kepuasan sendiri. Karena itu adalah perbuatan yang kejam.

Comment di sini