Alasan Cowok Jarang Katakan Cinta Saat Pacaran

by
July 6th, 2012 at 4:02 pm

Seberapa sering kamu dengar kata cinta dari cowok kamu? Mungkin sebagian akan menjawab sangat jarang. Memang itulah karakteristik yang melekat pada cowok. Mereka tidak suka mengatakan cinta pada pacarnya. Lho kenapa?

Sebenarnya kamu tidak perlu marah atau meragukan cintanya, karena dia jarang bilang cinta. Sejatinya cowok kamu tetap cinta dan sayang kok sama kamu. Hanya saja dia tidak ingin mengucapkan kata cinta karena beberapa alasan. Mau tahu?

Berikut alasan cowok jarang katakan cinta saat pacaran:

1. Bukan keharusan

Bagi cowok, mengucap kata cinta kepada pacarnya bukanlah suatu keharusan. Dia juga akan merasa aneh jika terlalu sering mengatakan cinta pada pacarnya. Kebanyakan cowok lebih memilih mengatakan cinta di momen tertentu agar terdengar romantis.

2. Sudah tahu isi hatinya

Cowok jarang mengatakan cinta karena mereka beranggapan bahwa pacarnya sudah tahu apa yang ada di hatinya. Karena hal itulah cowok merasa tidak perlu mengatakan cinta kepada orang yang sudah tahu apa isi hatinya.

3. Tidak mau dicap perayu

Kebanyakan cowok tidak mau dicap sebagai cowok perayu oleh kekasihnya. Itulah sebabnya mereka jarang bilang cinta agar kamu tidak mengecapnya gombal atau perayu. Karena cowok sangat menghargai perkataannya.

4. Menunjukkan lewat tindakan

Sebagian cowok jarang mengatakan cinta karena merasa hal itu tidak perlu. Mereka lebih suka menunjukkan cinta lewat tindakan dan perlakuan mereka kepada kekasihnya. Karena bagi cowok cinta itu bukan ucapan tapi tindakan yang bisa membuat pacarnya bahagia.

5. Ingin suatu yang spesial

Mengucapkan cinta terlalu sering akan membuat pacar jadi cepat bosan dan terdengar biasa saja. Itulah sebabnya cowok jarang mengatakan cinta karena ingin terdengar spesial di telinga pacarnya. Bagi cowok membuat pacar merasa spesial adalah kebanggaan tersendiri dalam hidupnya.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir atau kesal karena punya cowok yang ‘pelit’ dengan kata cinta. Seharusnya kamu bahagia karena sebenarnya dalam hatinya dia selalu cinta sama kamu. Ingat, dia hanya ingin memberi yang terbaik untuk kamu.

Comment di sini