CiriCara: Cara Aman Kencan Dengan Dua Cowok

by
July 6th, 2012 at 10:30 am

Kebingungan dalam menentukan pilihan siapa yang terbaik membuat banyak cewek memilih untuk kencan dengan dua-duanya. Meski ini tidak adil untuk si cowok, tapi cara ini bisa membawa manfaat untuk si cewek.

Berkencan dengan dua cowok sekaligus memang tidak mudah. Jika terjadi kesalah pahaman, maka kamu pun akan kerepotan mengatasinya. Itulah sebabnya kamu harus tahu cara aman kencan dengan dua cowok sekaligus.

Berikut cara aman kencan dengan dua cowok:

1. Terbuka

Demi mencegah kesalah pahaman, ada baiknya kamu terbuka dengan dua cowok yang sedang dekat dengan kamu. Ajak mereka berdua kencan di tempat yang sama dan kenalkan satu dengan lainnya. Dengan begini Anda tidak perlu gelisah akan ada yang cemburu atau salah paham.

2. Jelaskan tujuan

Jelaskan pada mereka, kamu tidak bermaksud untuk selingkuh atau menduakan keduanya. Bilang pada mereka kalau kamu hanya ingin mendapatkan yang terbaik diantara mereka. Itulah sebabnya kamu terpaksa kencan dengan mereka berdua.

3. Jangan pakai ego kamu

Memiliki banyak penggemar bisa membuat kamu hilang kendali dan bahkan menjadi cewek playgirl. Itulah sebabnya jangan pernah gunakan ego kamu dalam berkencan. Tetaplah gunakan perasaan kamu agar kamu bisa menilai siapa yang terbaik untukmu.

4. Jangan bercanda

Jangan sekali-kali kamu mempermainkan perasaan dua cowok ini. Karena ketika mereka tahu kamu tidak serius, maka mereka akan marah besar. Jadi, jika tidak serius lebih baik putuskan mulai dari sekarang dan jangan pernah memberi harapan kepada dua cowok ini.

5. Atur jadwal kencan

Agar tidak terjadi keributan, ada baiknya kamu mengatur jadwal kencan. Setelah kamu mempertemukan mereka dan menjelaskan semuanya, kamu perlu mengatur jadwal. Ini menghindari adanya keributan di antara dua cowok ini. Tapi, setelah kencan kamu harus bisa memutuskan mana yang kamu pilih agar tidak terkesan seperti main-main.

Setelah kamu menjalani kencan dengan dua cowok ini, ada baiknya kamu cepat memberikan keputusan. Jangan biarkan mereka lama menunggu dan berpikir macam-macam. Pilih salah satu yang terbaik tidak boleh dua-duanya.

Comment di sini