Pacar Baru Luna Maya Punya Kafe?

Belakangan ini Luna Maya mulai jarang menjenguk pacarnya, Ariel “Peterpan” yang dipenjara karena kasus video porno. Ada yang mengabarkan kalau mereka telah putus hubungan. Kini Luna Maya dikabarkan telah punya pacar baru.

Baru-baru ini foto Luna Maya bersama seorang pria beredar di internet. Dalam foto itu terlihat Luna ramai-ramai berfoto dengan beberapa orang. Seorang pria yang mengenakan baju putih persis di sebelah Luna disebut sebagai kekasih baru bintang film “Janda Kembang” itu.

Lalu siapa pria yang disebut sebagai pacar baru Luna Maya itu? Beberapa media memberitakan bahwa pria tersebut merupakan seorang pengusaha kafe di Jakarta. Namun, belum jelas siapa namanya.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut Luna Maya malah membantahnya. Ia mengaku kalau pria tersebut hanyalah teman. “Itu temen gue. Foto itu pas waktu nonton bareng bola (Piala Eropa 2012). Gue juga nggak ngerti kenapa bisa ada kabar itu,” ungkap Luna melalui BBM seperti dikutip dari, Kapanlagi.

Diminta pendapat mengenai kabar tersebut, Luna malah menilai hal itu hanyalah candaan biasa. Dia mengaku hanya merasa kasihan dengan temannya yang jadi korban gosip tersebut. “Kocak banget, kasian temen gue itu,” lanjut Luna.

Luna mengaku tidak akan menghiraukan gosip yang beredar soal dunia asmaranya itu. Saat ini ia hanya ingin berkonsentrasi penuh pada karir saja. Apalagi kini ia tengah sibuk shooting sinetron di sebuah stasiun televisi swasta nasional.


comments powered by Disqus

Leave a Reply