Pengasuh Suntik Bayi 9 Bulan dengan Narkoba Hingga Tewas

by
July 6th, 2012 at 2:36 pm

Pengedar narkoba di Amerika Serikat ada di mana-mana dan tidak ragu-ragu untuk menyerang anak-anak. Buktinya saja, baru-baru ini ada seorang bayi yang tewas karena disuntik narkoba oleh pengasuhnya.

Daily Mail

Di Philadelphia, Amerika Serikat, sepasang pengguna narkoba yang menjadi pengasuh bayi atau babysitter membuat kegemparan. Mereka adalah Oscar Sanchez-Rivera, dan kekasihnya, Viameri Santana-Berrios, bekerja sebagai babysitter untuk keluarga Iris Rojas. Keduanya mengasuh bayi yang bernama Milton Rojas, yang baru berusia 9 bulan.

Entah apa yang berada di kepala pasangan ini hingga tega menyuntikkan menyuntikkan kokain dan heroin ke tubuh bayi tak berdosa itu. Milton ditemukan dalam keadaan terbujur kaku dengan muka yang pucat dan tubuh yang dingin. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit St. Christopher, Philadelphia. Tim medis menemukan banyak bekas suntikan pada tangan dan kaki Milton.

Milton tak tertolong lagi. Bayi mungil tak berdosa ini akhirnya tewas.

Akhirnya, tim medis memutuskan untuk mengotopsi tubuh Milton, dan mereka menemukan 8 bekas suntikan di bagian kaki dan tangannya, serta masih terdapat heroin dan kokain yang belum tercerna di perutnya.

Daily Mail

Kedua tersangka itu dijerat dengan hukum percobaan pembunuhan berencana, dan kini sudah masuk dalam proses hukum.

Daily Mail

Comment di sini