Perampok di Rusia Tertidur Ketika Sedang Beraksi

by
July 6th, 2012 at 10:13 am

Tidak semua perampokan itu mengerikan, apalagi jika sang perampok ternyata tidak profesional. Contohnya, seorang perampok konyol di Rusia ini.  Seperti dikutip dari Ria Novosti (2/6), seorang pria asal Tajikistan yang tidak diketahui identitas aslinya merampok sebuah rumah di dekat Moskow, Rusia.

Ketika sedang melihat-lihat keadaan rumah itu, dia menemukan botol vodka. Tidak dapat menahan hasratnya akhirnya dia menenggak vodka itu. Alhasil, dia lupa pada tujuan utamanya masuk ke dalam rumah itu. Pria ini malah mabuk lalu tertidur di sebuah tempat tidur sang pemilik rumah.

Hingga sang pemilik rumah kembali, perampok ini masih saja terlelap dalam tidurnya. Hal ini membuat sang pemilik rumah terkejut melihat ada orang asing di dalam rumahnya. Ia langsung saja dia membangunkan si perampok ini dengan kasar dan langsung melapor pada polisi.

Pihak kepolisian menahannya dengan tuntutan penjara 10 tahun.

Tindak kriminal yang konyol seperti ini juga sempat terjadi di Skotlandia dan Australia. Semuanya gagal merampok akibat pengaruh minuman keras.

Kesimpulannya, minuman keras tidak boleh bercampur dengan rencana perampokan, karena para perampoknya pasti tidak akan fokus untuk melakukan aksinya.

Huffington Post

Comment di sini