Putus Asa, Wanita asal Amerika Jual Jiwanya di eBay

by
July 6th, 2012 at 3:16 pm

YouTube

Di seluruh belahan dunia, banyak orang yang nekat menjual hal-hal aneh yang belum pernah dijual. Misalnya saja, ada yang menjual sel telurnya agar dapat membayar biaya kuliah, ada pula yang rela menjual sebelah ginjalnya agar dapat membeli iPad demi bermain game.

Tapi kali ini ada yang berbeda di eBay, pasar online internasional yang ternama di Amerika Serikat. Ada seorang wanita asal New Mexico, Amerika Serikat nekat menawarkan jiwanya lewat eBay karena dia sudah tidak sanggup lagi menjalani kehidupan yang berat.

Wanita yang menyebut dirinya sebagai Lori N pada NBC ini memiliki masa-masa yang suram dalam hidupnya. Pada 2007 lalu dia mengalami kecelakaan mobil yang sangat parah hingga tulang pinggul, panggul, kaki, tulang selangka, dan tulang rusuknya mengalami keretakan dan ada beberapa yang patah.

Pekerjaan yang bisa dia lakukan hanyalah menjadi penulis lepas. Tapi itu tidak cukup untuk menutup biaya hidupnya. Hari demi hari dirasa begitu berat oleh Lori. Akhirnya, dia memutuskan untuk menjual jiwanya di eBay dengan tujuan agar penderitaan hidupnya cepat berakhir.

Memang eBay melarang transaksi bagian tubuh, termasuk organ dalam tubuh, di situsnya. Namun, Lori tidak menemukan peraturan eBay yang melarang penjualan jiwa, sehingga dia berani mengambil langkah nekat ini.

Tentu saja eBay tidak menyantumkan penjualan jiwa di dalam peraturan situsnya, karena siapa yang akan terpikir untuk menjual jiwanya sendiri kepada orang lain selain wanita yang tampak sangat kehilangan harapan ini?

Lori menjual jiwanya dengan harga 2.000 dollar Amerika. Meski Lori sudah memberi keterangan bahwa si pembeli akan mendapat sertifikat hitam di atas putih, sampai saat ini belum ada orang yang berani menerima tawaran tersebut.

Apakah wanita ini begitu putus asanya, sampai dia ingin menjual jiwanya sendiri? Lori menambah daftar orang yang menjual hal aneh, yang tidak pernah terpikir oleh orang normal untuk dijual.

Christian Post

Comment di sini