Wow! Ada Mi “Burung Marah” di Thailand

by
July 6th, 2012 at 8:37 am

Diperkenalkan oleh Rovio pada 2009 di perangkat elektronik iOS pada 2009, game Angry Birds melejit sebagai salah satu permainan favorit pengguna ponsel pintar dan tablet hingga kini.

Kepopuleran Angry Birds membuat orang-orang menciptakan beragam kreasi yang berkaitan dengan karakter para “Burung Marah” ini.

Bermacam-macam pernak-pernik Angry Birds dijual di toko-toko dan supermarket. Ada boneka, mug, kaos, dan sebagainya. Kreasi terbaru produk yang terinspirasi game Angry Birds adalah masakan.

Sebuah restoran yang berlokasi di Bangkok, Thailand, menghadirkan menu baru bagi para pelanggannya, yaitu mi Angry Birds. Nama masakan itu sebenarnya adalah Pad Thai. Namun karena terdapat hiasan dari game Angry Birds, masakan ini dikenal dengan nama tersebut.

JM Cuisine’s, nama restauran itu, mempersilakan para pelanggan untuk memesan mi Pad Thai dengan ornamen Angry Birds. Burung-burung kecil berwarna-warni dihadirkan di antara berhelai-helai mi di atas piring.

Hiasan Angry Birds yang bisa dimakan itu diproduksi oleh sebuah pabrik bakso ikan di Thailand. Masakan Pad Thai cukup digemari di Thailand. Mi Pad Thai seringnya mengandung telur, tauge, dan udang dengan tambahan air asam, cabe, dan kecap ikan. Sebagai penambah cita rasa masakan, biasanya ditambahkan ketumbar dan kacang sebagai taburan di atas mi.

Comment di sini