CiriCara: Cara PDKT dengan Pria di Kafe

by
July 7th, 2012 at 12:00 pm

Bagi beberapa orang, kesuksesan finansial tidak berarti apa-apa bila tidak memiliki pasangan. Malam minggu pun dihabiskan duduk sendirian karena teman-teman berkencan dengan pasangan mereka masing-masing.

Daripada bengong di rumah, coba datangi kafe-kafe yang berada di sekitar tempat tinggal Anda. Tempat ini menyajikan makanan dan suasana yang membantu  melepaskan penat.

Menikmati secangkir kopi dengan musik yang enak didengar ditambah kesempatan mendapat teman baru atau gebetan baru pun muncul. Bila Anda sering berada di kafe, perhatikan cara-cara berikut ini agar segera mendapat kenalan baru:

1. Sering datang ke kafe

Menikmati suasana santai dan musik yang enak didengar ditambah dengan secangkir kopi bisa membuat Anda bahagia. Seringlah mendatangi tempat semacam ini dan bersiaplah menebar pandangan atau membalas kontak mata yang biasanya berlanjut dengan sebuah obrolan. Cara seperti ini lebih nyaman daripada berada di riuhnya pesta.

2. Melakukan persiapan

Kafe atau kedai kopi adalah salah satu tempat favorit bagi orang yang senang berpikir bahkan seorang lajang yang ingin menjalin hubungan baru. Jika ingin memulai suatu hubungan dengan sebuah percakapan yang menyenangkan. Buat diri Anda menjadi lebih positif dan optimis. Persiapkan mental dan fisik sebelum memulai hubungan baru.

3. Berdandan dulu

Jangan lupa berdandan. Tidak perlu berdandan seperti akan pergi ke pesta. Gunakan kosmetik yang ringan tapi tetap membuat terlihat menawan seperti lipstik, bedak, maskara dan pemerah pipi. Pria adalah makhluk visual, oleh karena itu buatlah dirimu semenarik mungkin di hadapan mereka.

4. Bersantai sambil menebar pandangan

Saat berada di kafe, jangan hanya menatap layar gadget. Letakkan tablet, netbook, smartphone Anda, cobalah melihat ke sekitar siapa tahu ada si dia yang menarik hati. Apabila tidak ada yang menarik, Anda boleh kembali menatap layar gadget.

Empat cara itu bisa dipakai saat Anda ingin mendapat teman baru atau gebetan baru saat berada di sebuah kafe. Jika Anda memang sedang sendiri tidak ada salahnya mencoba 4 trik di atas, agar segera bertemu dengan pasangan yang Anda idamkan.

Comment di sini