Seorang Nenek Meninggal Setelah Kunjungan Presiden Obama ke Restorannya

by
July 7th, 2012 at 8:17 pm

Presiden Obama sedang dalam tur kampanyenya yang melewati Ohio dan Pennsylvania, Amerika Serikat. Pada Jumat (6/7/2012) pagi, dia memutuskan untuk mampir ke sebuah restoran yang bernama Ann’s Place di jalan Hawkins Selatan, Akron, Ohio.

Ann yang memiliki nama lengkap Josephine Harris (70) merasa begitu senang ketika melihat Presiden Obama mendatangi restorannya. Ann adalah salah satu penggemar Obama. Bagi Ann, Presiden Amerika Serikat yang menjabat sejak tahun 2009 ini adalah pahlawannya.

Presiden Obama tiba di restoran milik Ann tepat pada pukul 8.30 pagi, waktu setempat. Obama bersikap sangat ramah terhadap semua karyawan di restoran Ann, yang adalah anak-anak dan cucu Ann Harris sendiri. Ann pun sempat memeluk erat sang Presiden pujaannya ini.

Twitter Taylor NaShay

Setelah selesai menyantap sarapan yang dibuatkan oleh Ann, Presiden Obama, Ann dan anak-cucunya sempat berfoto bersama-sama, sebelum dia meninggalkan tempat itu.

Rupanya, kunjungan Presiden Obama di restorannya, membuat Ann terkejut dan terlalu senang, sehingga beberapa jam kemudian, Ann mengeluh kelelahan dan rasa sakit di dadanya. Saat itu juga, dia langsung dilarikan ke Pusat Kesehatan Akron (Akron General Medical Center). Pada pukul 11.18 waktu setempat, dia dinyatakan telah meniggal dunia akibat serangan jantung.

Setelah mendengar berita duka ini, Presiden Obama langsung menelepon pihak keluarga Ann untuk menyampaikan rasa bela sungkawanya yang terdalam.

Apakah Ann terkena serangan jantung karena dia terlalu bahagia menerima kunjungan sang Presiden di restoran yang sudah didirikannya selama 30 tahun?

Berikut ini adalah cuplikan video wawancara Ohio.com sesaat sebelum Ann mengeluhkan rasa sakitnya.

Huffington Post

Comment di sini