CiriCara: Cara Alami Bertambah Tinggi

by
July 8th, 2012 at 11:34 am

Tubuh pendek memang terlihat lucu dan menggemaskan. Walaupun banyak yang beranggapan begitu, tidak sedikit orang yang tidak suka dan itu menganggap pendek sangat mengganggu penampilan. Kamu bisa menggunakan cara ini agar terlihat lebih tinggi:

1. Percaya diri

Berdirilah dengan tegak. Jangan membungkuk sehingga kamu bisa terlihat lebih baik dengan postur tubuh yang tegak. Busungkan dada tapi jangan berlebihan. Membungkuk memperlihatkan bahwa kamu tidak percaya diri.

2. Pakai sepatu high heels

Untuk sepatu yang memakai hak tinggi memang hanya berlaku bagi wanita. Jangan menggunakan sepatu atau alas kaki yang rata.

3. Tunjukkan bagian tubuh yang paling kamu suka

Jika seseorang menyukai kakinya yang ramping, sebaiknya gunakan pakaian yang menonjolkan bagian ini seperti rok mini. Menggunakan legging hanya akan membuat kaki terlihat pendek dan gemuk.

4. Berolahraga

Jaga pola makan dan tetaplah sehat. Berolahraga bisa membantu menjaga postur tubuh selain itu beberapa gerakan olahraga seperti lari juga bisa membuat tulang menjadi lebih panjang.

5. Melompat tinggi-tinggi (bagi remaja)

Bila masih remaja, banyak-banyaklah melompat atau bisa juga menggunakan tali skipping. Melompat membuat tubuh menjadi lebih panjang selain itu juga memperkuat otot dan memperbaiki bentuk tubuh.

6. Tidur yang cukup setiap hari

Tidur adalah waktu untuk tumbuh yang berarti waktu tidur yang cukup sama dengan waktu tumbuh yang cukup. Saat berada di masa pertumbuhan, pastikan kamu memiliki waktu tidur yang cukup dan pola makan yang baik.

7. Baju bermotif garis vertikal

Baju dengan motif vertikal membuat badan nampak panjang. Hindari pakaian yang bermotif horizontal karena hanya akan membuatmu nampakk melebar ke samping. Ini juga berlaku bagi mereka yang memiliki postur tubuh gemuk.

Tinggi badan juga dipengaruhi oleh gen sehingga kamu tidak perlu mencoba terlalu keras. Yang harus diutamakan adalah membangun kepercayaan diri.

Comment di sini