CiriCara: Ciri Cowok Sungguh Jatuh Cinta

by
July 9th, 2012 at 10:22 am

Cewek biasanya selalu bertanya-tanya apakah cowok yang sedang mendekatinya ini benar-benar cinta. Mereka takut jika pada akhirnya ternyata cowok yang mendekatinya hanya akan menyakiti hatinya. Itulah sebabnya mereka harus tahu benarkah cowok ini sungguh cinta?

Kebanyakan cewek tidak mau berharap lebih kepada cowok yang sedang dekat dengannya karena takut kecewa. Tidak usah khawatir, karena sebenarnya ada kok ciri cowok yang sungguh jatuh cinta sama kamu.

Berikut ciri-ciri cowok sungguh jatuh cinta:

1. Selalu tersenyum

Apakah dia selalu tersenyum saat melihat kamu? Tenang, dia bukan sedang menertawakan kamu. Tapi dia sungguh jatuh cinta sama kamu. Cowok yang belum berani mengatakan cinta akan lebih memilih senyum untuk menunjukkan ketertarikannya.

2. Suka mengobrol

Apa yang dilakukannya saat bertemu dengan kamu? Jika dia berhenti dan mengobrol panjang-lebar dengan kamu itu artinya dia merasa nyaman. Ketika cowok merasa nyaman dengan seorang cewek, itu artinya dia jatuh cinta.

3. Suka berlama-lama dengan kamu

Jika sebagian besar waktunya dilalui bersama kamu, itu artinya ada sesuatu. Dia sudah merasa nyaman dan ingin selalu bersama kamu. Ini sudah menunjukkan kalau dia tertarik dan sudah sungguh jatuh cinta sama kamu.

4. Menurut

Cowok biasanya sangat sulit untuk diperintah. Namun lain halnya jika dia sedang jatuh cinta. Jika dia selalu mau dan menuruti semua ajakan kamu, itu tanda kalau dia sedang jatuh cinta sama kamu. Dia akan menuruti semua perintah kamu karena dia ingin kamu bahagia dan cinta sama dia.

5. Memeluk

Kebanyakan cowok tidak pandai dalam mengungkapkan perasaan melalui kata-kata. Mereka lebih suka menunjukkan dengan tindakan. Ketika cowok sudah memeluk seorang cewek, itu tanda kalau dia sungguh jatuh cinta. Karena pelukan itu adalah wujud dari perasaannya.

Jika kamu pernah melihat ciri-ciri di atas ada pada cowok yang sedang dekat dengan kamu, itu artinya dia sungguh cinta. Jadi, siap-siap saja untuk mengatakan “ya” saat dia menyatakan cintanya pada kamu.

Comment di sini