Gagal Download, Aktor Ini Banting iPad ke Tembok

by
July 9th, 2012 at 3:22 pm

Charlie Sheen, aktor senior yang terkenal dengan serial komedi Two and a Half Men  akhirnya kembali ke layar kaca setelah vakum selama 16 bulan. Ia muncul kembali dalam sebuah serial komedi baru berjudul  ”Anger Management” yang disiarkan FX. Di situ, ia berperan sebagai seorang terapis “pengendalian kemarahan” yang juga memiliki masalah dengan “mengendalikan kemarahan”.

Pria berusia 46 tahun ini tidak memiliki ketergantungan obat dan telah melupakan berbagai kesulitan atau isu negatif di tahun lalu. Walaupun begitu, bukan berarti Sheen tidak memiliki masalah.

Sheen berkata bahwa ia memiliki masalah dengan produk Apple. Setelah beberapa kali mencoba mengunduh musik namun harus memindahkan semuanya melalui sebuah hub, Sheen emosi dengan iPad-nya sehingga ia pun melempar benda itu ke seberang ruangan.

Sheen melanjutkan ceritanya sambil tertawa. Ia mengatakan dirinya tidak tahu bahwa  iPad begitu aerodinamis. “Benda ini (iPad) memantul dari dinding dengan sempurna, bisa digunakan sebagai senjata dan tetap berfungsi dengan baik,” ungkapnya.

Penayangan perdana “Anger Management” yang dilakukan minggu kemarin mendapat sambutan hangat. Bila rating acara ini meningkat, Sheen harus bersiap untuk syuting 90 episode baru dengan jadwal yang–menurutnya– cukup menantang.

Sheen mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia merasa begitu senang untuk bekerja dan sedih jika harus berhenti. Ia merasa seolah kembali menjadi dirinya yang masih lugu.

Namun, “lugu” bukanlah kata yang tepat untuk menggambarkan Sheen, tidak setelah kehancurannya tahun lalu ketika ia dipecat dari sitkom  CBS . Sheen digantikan oleh Ashton Kutcher yang menghasilkan uang jutaan per episode di mana Ashton juga akan bermain untuk musim berikutnya.

Sheen kembali menerangkan bahwa ia tidak ingin apa yang terjadi pada serial “Two and Half Men menjadi hal terakhir yang diingat orang tentang dirinya. Ia ingin pendapat orang tentang dirinya–yang hancur dan negatif– berubah setelah serial terbarunya tersebut.

Dengan 90 episode serial “Anger Management” di hadapannya, masa pensiun sepertinya masih jauh. Namun Sheen menambahkan bahwa serial ini mungkin adalah acara TV-nya yang terakhir.

Sheen kembali menjelaskan bahwa ia ingin melakukan banyak hal yang tidak berhubungan dengan bisnis hiburan. Ia sedang mempertimbangkan untuk menjadi seorang pelatih baseball, berkeliling dunia, belajar menari, melukis, atau menulis lebih banyak puisi. Ia juga ingin membesarkan anak-anaknya, bepergian, dan menjelajah.

Namun, sebelum ia melakukan itu, ia masih memiliki “Anger Management”. Ia mengatakan bahwa dalam acara ini ada semangat yang nyata, sebuah sambutan besar atas kembalinya ia di acara TV. Ia juga menambahkan bahwa ini adalah hal terbaik yang bisa didapatkannya. Sheen merasa mendapat kesempatan kembali ke layar kaca melalui acara barunya ini adalah suatu hadiah setelah keterpurukannya di “Two and Half Men”.

Comment di sini