Pasangan Ibu-Anak Curi iPhone 4S di Toko Pakaian

by
July 9th, 2012 at 8:41 am

Tak dapat dipungkiri, produk elektronik keluaran Apple menjadi idaman setiap pecinta gadget. Bermacam-macam cara dilakukan demi mendapatkan iPhone, iPad, ataupun iPod. Dari yang normal seperti menabung dan mencicil hingga yang aneh semisal menjual ginjal atau bahkan mencuri.

Selain karena memang telah direncanakan, mencuri biasanya dilakukan karena terdorong oleh kesempatan walaupun sebenarnya tidak ada niat sebelumnya. Baru-baru ini, seorang ibu di China menggunakan putrinya yang berumur 4 tahun untuk menyambar iPhone 4s milik seorang pramuniaga.

Entah dia memang berniat untuk mencuri atau melihat kesempatan mencuri ada ketika tengah berbelanja, tetapi yang pasti ia berhasil menggondol gadget tersebut sebelum akhirnya tertangkap pihak berwajib.

Seperti dilansir Huffingtonpost, seorang ibu di kota Chongqing, China, akhirnya dicokok pihak kemamanan sebuah pusat perbelanjaan dengan tuduhan mencuri.

Ibu tersebut memanfaatkan anaknya yang sedang dilayani oleh seorang pramuniaga. Ketika pramuniaga tengah sibuk membantu sang anak mencoba beberapa pakaian, ibu itu menuju meja kasir dan mengambil iPhone 4S lengkap dengan pengisi daya.

Setelah berhasil mengantungi barang curian, ia mengatakan ke pramuniaga bahwa ia hendak mengambil uang di ATM terlebih dahulu untuk membeli pakaian yang disukai anaknya.

Namun, ibu itu tak kunjung kembali dan akhirnya pramuniaga sadar bahwa ia telah terperdaya. Ia lalu melihat rekaman CCTV dan menyaksikan aksi pencurian tersebut. Bermodal rekaman itu, pramuniaga melaporkan kejadian ke pihak keamanan yang segera melacak pasangan ibu dan anak. Beruntung, mereka berhasil ditemukan.

Comment di sini