5 Pertanyaan Berbahaya Saat Kencan

by
July 10th, 2012 at 10:21 am

Agar bisa saling mengenal, maka banyak pertanyaan yang akan ditanyakan saat menjalani kencan. Baik mulai dari pertanyaan hobi dan juga pekerjaan. Namun, perlu kamu tahu tidak semua hal boleh dijadikan pertanyaan.

Bertanya untuk mendapatkan kejelasan itu boleh saja. Tapi, perhatikan dulu apakah pertanyaan yang kamu ajukan ini bisa merusak kencan atau tidak. Karena sebenarnya tidak semua hal boleh untuk ditanyakan kepada cewek.

Berikut 5 pertanyaan berbahaya saat kencan (untuk cowok):

1. Bertanya untuk mengajak kencan

Cowok tidak perlu bertanya kepada cewek apakah ia bisa mengajaknya kencan atau tidak. Bertanya seperti itu hanya membuat si cewek berpikir bahwa kamu adalah cowok yang lemah dan tidak tegas. Lebih baik langsung saja ajak cewek kencan dengan kata-kata ini “aku ingin kita bicara nanti malam di … dan jam…”.

2. Berapa cowok yang pernah ia kencani

Jangan bertanya kepada cewek, sudah berapa cowok yang pernah kencan dengan dia. Bagi cewek pertanyaan ini sangat mengganggu privasinya. Pertanyaan ini juga akan membuat cewek merasa tidak nyaman dan akhirnya pergi. Jadi, jangan ajukan pertanyaan berbahaya ini.

3. Bertanya soal perasaan suka

Jangan bertanya kepada cewek soal perasaannya kepada kamu. Ingat ini baru kencan pertama dan butuh waktu untuk menentukan kamu pantas atau tidak untuknya. Jadi jangan bertanya soal suka atau tidak suka karena ini hanya akan membuatnya berpikir kamu ini tidak sabaran.

4. Ingin mencium

Jangan pernah sekali-kali mencoba menanyakan apakah kamu boleh menciumnya atau tidak. Bagi cewek pertanyaan ini terdengar seperti pertanyaan anak-anak. Kamu sudah dewasa, seharusnya sudah tahu tanda kalau dia mau atau tidak dicium tanpa harus bertanya terlebih dulu kepadanya.

5. Bertanya kapan bisa kencan lagi

Jangan mengajukan pertanyaan kapan bisa kencan lagi dengan si cewek. Ini hanya akan membuat rasa penasaran cewek terhadap kamu berkurang. Biarkan dia bertanya-tanya mengenai perasaan kamu. Jika memang dia tertarik pada kamu, pasti dia akan mengajak kamu kencan. Jadi, tidak usah terburu-buru.

Itulah lima pertanyaan yang bisa membahayakan posisi kamu sebagai cowok saat kencan. Jadi, hindarilah pertanyaan-pertanyaan di atas jika ingin kencan kamu berjalan dengan lancar.

Comment di sini