Andik Bantah Dirinya Ingin Mundur dari Timnas

by
July 10th, 2012 at 4:47 pm

Jakarta (CiriCara) – Kabar yang menghebohkan datang dari kapten timnas Indonesia U-22 Andik Vermansyah. Pemain yang terkenal karena gocekannya ini dikabarkan akan mundur dari timnas Indonesia. Kabar ini heboh di situs jejaring Twitter.

Sebelumnya, Senin (9/7/2012) petang kemarin, Andik melalui akun Twitter-nya @andik_vermansah menulis sebuah kicauan yang menghebohkan. “Gk kuat lage…StReSS…MUNDUR!!!,” tulis @andik_vermansah, 21 jam yang lalu.

Kicau @andik_vermansah yang punya lebih dari 38 ribu followers itupun langsung membuat geger. Sejumlah followers beranggapan bahwa Andik akan mundur dari timnas yang tengah melakoni laga Kualifikasi Piala Asia 2013, di Pekanbaru, Riau.

Bahkan ada juga yang mengaitkan hal itu dengan dicadangkannya Andik untuk pertandingan melawan Makau, Selasa (10/7/2012) nanti malam. Padahal kabar mundurnya Andik itu tidak benar sama sekali.

“Tidak benar kalau saya akan mundur dari tim,” ungkap Andik di sela-sela acara makan malam timnas dengan Gubernur Riau Rusli Zainal, Senin malam.

Pernyataan Andik pun kembali ditegaskan oleh pelatih timnas Aji Santoso. Menurut Aji, kabar tersebut tidak benar sama sekali. “Buktinya malam ini Andik masih sama kita. Dan besok (hari ini Red) dia juga ikut bertanding,” tegas Aji seperti dikutip dari Detik.

Lalu, apa maksud dari kata mundur yang ditulis Andik melalui akun Twitter-nya?

Andik tadi pagi menuliskan sebuah postingan di Twitter-nya terkait gosip tersebut. Dalam tulisannya, pemain bertubuh mungil ini menjelaskan bahwa kata mundur tersebut ditujukan untuk urusan cintanya bukan karirnya di sepakbola.

“Kelihtan orang yg suka aku sama orang yg pnghianat sebnere malu mau bilng ini lo mundur untuk msalah cinta hahahaha trmksih ya yg dukung aku,” tulis akun @andik_vermansah.

Sementara itu, timnas Indonesia akan menjalani laga Kualifikasi Piala Asia 2013 lawan Makau di Stadion Utama Riau, Selasa (10/7/2012) pukul 19.30 WIB nanti. Ini adalah kesempatan Indonesia untuk menambah poin. Apalagi sementara ini Indonesia masih berada di posisi ketiga klasemen Grup E. (YG)

Comment di sini