Bayi Ditemukan Tewas Kepanasan di Dalam Mobil

by
July 10th, 2012 at 11:07 am

Christian Post

Beberapa minggu belakangan, beberapa negara bagian Amerika Serikat, seperti Indiana, Illinois, Wisconsin, dll sedang dilanda gelombang panas yang mengakibatkan suhu udara di sana mencapai lebih dari 100 derajat Celcius.

Akibatnya, sejumlah orang ditemukan meninggal karena suhu udara yang teramat panas itu. Dan ternyata, bukan hanya orang-orang tua saja yang meninggal karena panas maha dahsyat tersebut, tetapi juga anak bayi.

Baru-baru ini, seorang bayi yang baru berusia 3 bulan ditemukan tewas di dalam mobil. Bayi perempuan itu dibiarkan ayahnya berada di dalam mobil yang panas akibat suhu yang sangat tinggi di daerah ibukota IndianaIndianapolis.

Sang ayah yang baru berusia 18 tahun, Joshua Stryzanski, ditangkap polisi dengan tuduhan kelalaian yang mengakibatkan kematian karena meninggalkan bayinya di dalam mobil yang panas dalam waktu yang cukup lama hingga bayi kekurangan oksigen. Suhu udara pada waktu itu mencapai 105 derajat Celcius.

Ini bukanlah kasus pertama seorang bayi ditemukan tewas di dalam mobil di tengah cuaca yang panas. Tercatat 10 bayi ditemukan meregang nyawa lantaran ditinggal orangtuanya di dalam mobil dengan suhu udara yang sangat tinggi.

Hal ini tentu menjadi pelajaran bagi semua orangtua di seluruh penjuru dunia bahwa jangan pernah sekali-kali meninggalkan bayi di dalam mobil dalam keadaan apapun.

Examiner

Comment di sini