Beckham Jadi ‘Biang Kerok’ Keributan (Video)

by
July 10th, 2012 at 1:43 pm

Zimbio

Los Angeles (CiriCara) – Selain jago dalam melakukan tendangan bebas, David Beckham ternyata juga jago menjadi biang kerok keributan di lapangan. Pemain yang sering jadi bintang iklan ini mampu membuat keributan hanya dengan satu tendangan saja.

Perisitiwa tersebut terjadi sepekan lalu saat LA Galaxy berhadapan dengan San Jose Eartquakes di Liga Sepak Bola AS (MLS). Saat itu, LA Galaxy yang diperkuat oleh Beckham tengah tertinggal 3-4 dari Eartquakes.

Galaxy terus tampil menyerang demi menyamakan kedudukan. Hingga memasuki injury time, serangan LA Galaxy harus terhenti karena terjadi benturan antar pemain. Di mana ada bek Eartquakes, Sam Cronin yang terkapar di lapangan karena berbenturan dengan penyerang Galaxy.

Beckham yang sudah siap melepas umpan pun terhenti. Ia lantas menendangkan bola dari jarak 25-an meter ke arah kaki Cronin dan tepat mengenainya. Mungkin saat itu, Beckham menganggap terkaparnya Cronin adalah aksi buang-buang waktu dari tim Earthquakes untuk mempertahankan kedudukannya.

Karena tendangan itulah, Cronin tiba-tiba bangkit karena terkaget. Wasit yang juga terkena pantulan bola dari Beckham langsung memberikan kartu kuning kepada mantan pemain Real Madrid tersebut. Anehnya, setelah menerima tendangan, Cronin langsung pulih bahkan langsung adu mulut dengan Beckham.

Karena merasa telah diejek oleh Cronin dan rekan-rekannya, Beckham pun langsung emosi. Dia langsung menghampiri para pemain Eartquakes dan saling adu dorong. Sejumlah pemain dan tim ofisial LA Galaxy mencoba meredam amarah Beckham namun tidak berhasil.

LA Galaxy memang sangat mengincar kemenangan di laga melawan Earthquakes untuk menyempurnakan rekornya. Karena sebelumnya, Galaxy telah meraih tiga kemenangan secara berturut-turut.

Meski begitu ngotot ingin menang, namun sayang Beckham dkk hanya bisa menerima kekalahan. Skor 3-4 untuk kemenangan Earthquakes tidak berubah hingga babak kedua usai.

Berikut videonya:

Karena ulah ‘nakalnya’ tersebut, suami dari Victoria Beckham ini mendapat hukuman dari pihak MLS. Beckham dilarang untuk bermain di dua laga berikutnya. Hukuman pertama diberikan atas kartu kuningnya dan kedua atas perbuatan tidak sportif yang dilakukannya.

Banyak yang mengatakan, perbuatan tidak sportif David Beckham adalah wujud dari rasa prutasi. Pasalnya Beckham tidak terpilih menjadi salah satu pemain tim Inggris Raya yang dipersiapkan untuk Olimpiade 2012.

Comment di sini