Kapten Makau: Andik Vermansyah? Siapa dia?

by
July 10th, 2012 at 11:39 am

Di pertandingan ketiga babak kualifikasi Piala Asia 2013, Indonesia akan berhadapan dengan Makau, Selasa (10/7/2012) nanti malam. Namun, sang kapten timnas Makau, Leong Ka Hang mengaku tidak kenal dengan Andik Vermansyah.

Leong mengaku tidak tahu mengenai kekuatan timnas Indonesia. Seperti yang dikuitp dari Bola.net, bahkan ia mengaku tidak kenal dengan semua pemain Indonesia termasuk sang kapten, Andik Vermasyah.

“Saya tak tahu siapa Indonesia dan permainan mereka. Andik? Saya tak tahu,” ujar Leong usai menjalani latihan di Stadion Kaharudin Nasution, Senin (9/7/2012) kemarin.

Leong Ka Hang mengaku tidak ingin mencari tahu mengenai kekuatan timnas Indonesia yang akan menjadi lawannya nanti malam. Ia mengungkapkan timnya lebih berfokus pada persiapan mereka sendiri ketimbang mengintai lawannya.

Kapten Timnas U-22 Makau ini mengaku akan berusaha keras untuk membobol gawang Indonesia. Apalagi dilaga sebelumnya, ia telah berhasil membobol gawang Australia meski timnya kalah dalam laga tersebut.

“Saya adalah striker dan tugas saya mencetak gol. Besok saya akan berusaha (mencetak gol ke gawang Indonesia),” ungkap Leong Ka Hang kepada Bola.net usai latihan, kemarin.

Sementara itu, timnas Indonesia memilih untuk mencadangkan dua pemain intinya, Andik Vermansyah dan Kurniawan. Hal ini jelas akan mempengaruhi performa serangan Garuda Muda nanti malam.

Berikut prakiraan susunan pemain, untuk laga Indonesia vs Makau, Selasa (10/9/2012) nanti malam:

Indonesia (4-3-3): 
Aji Saka (Penjaga Gawang), Dany Saputra, Nurmufid Fastabikul, Syaiful Indra Cahya, Syafrudin Taher; Rasyid (Kapten), Fandi Eko, Ridwan Awaludin; Yosua Pahabol, Hendra Bayauw, Agung Supriyanto

Makau (4-3-3): 
Ho Man Fai (Penjaga Gawang), Chan Man, Pang Chi Wai, Tang Hou Fai, Lei Tin U, Pereira, Pedro, Pang Chi Hang; Kaewchang, Leong Ka Hang (Kapten), Alves Vinicio

Comment di sini