Malaysia Beli Sinetron “Para Pencari Tuhan”

by
July 10th, 2012 at 3:17 pm

Jakarta (CiriCara) – Sinetron religi “Para Pencari Tuhan” yang laris manis di Indonesia ternyata juga digandrungi di negara tetangga. Malaysia ternyata berminat pada sinetron serial yang memiliki nilai religius di setiap episodenya itu. Cerita yang dibawakan pun cukup unik sehingga menonton film ini tidak membuat bosan.

Rumor pembelian serial religi ini dibenarkan oleh salah satu pemain senior di sinetron itu, Deddy Mizwar. Pesinetron kawakan ini mengatakan bahwa orang Malaysia datang dan langsung membeli. Pihak Production House yang membeli serial ini pun langsung membayar tunai hak siar sinetron “Para Pencari Tuhan” agar bisa ditayangkan di Malaysia.

Lanjutan sinetron “Para Pencari Tuhan” juga masih dikebut syutingnya. Deddy Mizwar mengatakan bahwa sinteron ini masih memiliki kesamaan dengan versi sebelumnya. Hanya saja ada perkembangan karakter di tiap pemain. Syuting lanjutan sinetron yang memiliki banyak penggemar ini akan berlanjut hingga lebaran H-2 nanti.

Bulan puasa sepertinya menjadi salah satu bulan yang memberikan banyak rezeki, mulai dari acara sahur yang sebelumnya tidak ada hingga acara ngabuburit di tiap stasiun TV. Belum lagi dengan munculnya sinetron-sinetron religi yang diputar hampir di seluruh stasiun TV di Indonesia. Bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan ini pula, banyak pula artis perempuan yang mengenakan jilbab dengan alasan menghormati bulan suci. (GT)

Comment di sini