Pacar Baru Ariel Berambut Panjang, Tinggi, dan Langsing

by
July 10th, 2012 at 4:44 pm

Jakarta (CiriCara) – Nazril Irham yang akrab disapa Ariel ini akhirnya akan bebas dari penjara. Kabar keluarnya penyanyi lagu “Topeng” ini juga dibarengi dengan kabar lain yang menyebutkan bahwa Ariel memiliki kekasih baru.

Seorang saksi melihat seorang perempuan berambut panjang dengan tubuh yang tinggi, cantik, dan langsing yang sering datang untuk menjenguk pria yang telah menjadi mantan kekasih Luna Maya ini. Perempuan itu konon rajin mengunjungi Ariel yang masih menjadi tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas 1A Kebon Waru, Bandung.

Sosok perempuan berambut panjang dengan paras cantik itu masih jadi misteri. Ariel juga belum memberikan keterangan mengenai perempuan yang sering datang ke rutannya itu.

Seorang sumber di Rutan Kebon Waru mengatakan bahwa wanita yang datang mengunjungi Ariel itu mengaku sebagai penyanyi. Belum lama hubungan asmaranya dengan Luna Maya kandas, Ariel telah menggandeng seorang perempuan cantik. Luna Maya pun tak mau kalah, pacar baru Luna disebut-sebut sebagai seorang pengusaha kafe.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Luna Maya mengenai kabar yang beredar. Luna saat ini sedang sibuk syuting sinetron baru yang ditayangkan di salah satu TV swasta. (GT)

Comment di sini