Pemain Akrobat China Terjatuh ke Jurang Saat Beraksi [Video]

by
July 10th, 2012 at 1:20 pm

Seorang pecinta akrobat asal China, Aisikaier melakukan aksi ekstremnya dengan berjalan mundur pada seutas tali yang terbentang sepanjang 700 meter di atas jurang di daerah Pingjiang, China Selatan. Tali-tali tersebut dipasang pada ketinggian 200 meter dari jurang yang terjal itu.

Aisikaier tidak ingin menunjukkan aksi akrobatik yang biasa-biasa saja, sehingga dia memilih agar matanya ditutup saat melakukan aksi tersebut. Ia pun tidak menggunakan tali atau alat pengaman apapun pada tubuhnya.

Daily Mail

Dengan tongkat panjang sebagai penjaga keseimbangan tubuh, ia pun memberanikan diri berjalan langkah demi langkah di atas seutas tali.

Daily Mail

Namun, kecelakaan pun tak terelakan. Setelah melakukan beberapa langkah mundur, Aisikaier sempat terpeleset, dan dia masih bisa berdiri kembali di atas tali tersebut. Namun, untuk kedua kalinya dia terpeleset. Akhirnya ia terjatuh ke jurang terjal yang persis berada di bawahnya.

Syukurlah, dia tidak mengalami luka-luka yang serius setelah kejadian tersebut walau jatuh di antara pepohonan. Aisikaier masih bisa berdiri dan berjalan sehabis terjatuh dari ketinggian yang sebenarnya bisa membuat tulangnya patah.

Berikut ini adalah video kecelakaan yang dialami Aisikaier, ahli akrobatik dari China.

Daily Mail

Comment di sini