Raul Lemos Adu Mulut dengan Penggemar Anang di Twitter

by
July 10th, 2012 at 6:27 pm

Jakarta (CiriCara) – Raul Lemos terlibat adu mulut di Twitter atau yang biasa disebut dengan Twitwar. Perseteruan ini bermula ketika Raul memposting tulisan yang menyindir mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah.

Sontak saja, kicauan raul ini dibalas oleh para penggemar Anang-Ashanty yang tidak terima dengan perkataan Raul.

Raul menulis, ”Org yg punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggung”. Fasilitas yang dimaksud di sini bisa jadi adalah ruko yang ditempati oleh Anang setelah bercerai dengan KD.

Raul juga menyindir pesta pernikahan Anang yang menggunakan sponsor untuk resepsi mereka. Raul menulis “Hahaha, Raul Lemos nikah di Mulia tanpa ada embel-embel sponsor dan nggak ada juga kartu nama sponsor di atas meja”.  Tulisan ini seolah-olah menyindir pernikahan Anang yang menggunakan sponsor yang sangat megah dan membandingkannya dengan pernikahan KD di hotel Mulia.

Bukan itu saja. Raul juga menyombongkan diri dengan menulis bahwa ia memfasilitasi mantan istri dan anak-anaknya sebesar 4 ribu dolar AS per bulan.

Adu mulut ini makin seru. Akun yang bernama @mala_nez menyudutkan Raul dengan menyindir ia sebagai orang yang menelikung istri orang.

Adu mulut antara Raul Lemos dan penggemar Anang memang seru. Keduanya seakan tidak mau mengalah. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa ini adalah bentuk pembelaan dirinya terhadap istrinya, KD, yang katanya sempat dilarang Anang untuk bertemu dengan anak lelaki mereka, Azriel saat sang buah hati berulang tahun. (GT)