Tom Cruise Akhirnya Resmi Menduda

by
July 10th, 2012 at 5:30 pm

Jakarta (CiriCara) - Pasangan yang berbeda usia 17 tahun ini telah mengakhiri ikatan perkawinan mereka. Katie Holmes menggugat cerai suaminya, Tom Cruise, beberapa hari yang lalu. Setelah menggugat cerai, ia langsung pindah dari rumah yang menjadi rumah keluarga itu ke sebuah apartemen mewah dengan anaknya, Suri Cruise.

Pada awalnya, aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood itu tampak hancur dan sedih. Ia juga harus merayakan ulang tahun yang ke-50 tahunnya itu sendirian. Tak disangka ternyata kasus perceraian itu diselesaikan hanya dalam waktu 10 hari saja.

Perceraian itu memang sengaja diselesaikan cepat agar anak mereka Suri Cruise tidak terganggu dengan pemberitaan media. Jonathan Wolfe, pengacara Katie Holmes, mengatakan bahwa kasus perceraian mereka sudah selesai dan kesepakatan telah ditandatangani. Ia juga menambahkan bahwa pihaknya ikut berbahagia untuk Katie sekeluarga.

Juru bicara Tom Cruise juga membenarkan hal itu. Dalam sebuah email pada Reuters, tertulis bahwa perceraian sudah selesai. Pernyataan bersama yang dirilis Senin kemarin ikut mengaskan kebenaran kabar tersebut. Tom Cruise dan Katie Holmes mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama untuk membesarkan anak mereka Suri yang masih berumur enam tahun.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa perceraian mereka dipicu karena perbedaan pendapat adanya ide untuk membesarkan anak mereka sebagai seorang penganut Saintologi. Rumor ini tidak ditanggapi oleh pengacara Cruise.

Pernikahan kali ketiga bagi Cruise yang selalu ditinggalkan istrinya saat mereka berusia 33 tahun ini memang cukup tragis. Katie Holmes yang awalnya adalah penggemar berat Tom Cruise akhirnya menjadi istri sah selama beberapa tahun dan berakhir dengan perceraian saat ia berusia 33 tahun. Nampaknya angka 33 bagi Cruise adalah angka tragis di dalam hidupnya. (GT)

Comment di sini