Anang Tak Mau Tanggapi Kicauan Raul Lemos di Twitter

by
July 11th, 2012 at 6:16 pm

Lensa Indonesia

Jakarta (CiriCara.com)Raul Lemos, suami Krisdayanti, menulis kicauan yang berisi sindiran di akun Twitter-nya. Kabarnya kicauan itu ditujukan untuk mantan suami sang istri, Anang Hermansyah. Gara-gara tulisannya yang dianggap menyinggung, sempat terjadi adu mulut yang melibatkan penggemar Anang-Ashanty dengan Raul.

Pencipta lagu sekaligus penyanyi, Anang Hermansyah, enggan menanggapi hal tersebut. Lelaki yang baru saja meninggalkan status dudanya ini tidak menanggapi komentar pedas yang ditulis Raul. Anang mengatakan bahwa ia tidak tahu itu ditujukan pada siapa karena tidak ada tulisan buat dia dan ia juga tidak melihatnya di akun Twitter yang ia punya.

Akun @raullemos4 berkicau di microblogging Twitter yang membuat emosi para penggemar Anang-Ashanty dengan menulis “Orang yang punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya”.

Kicauan inilah yang akhirnya membuat mereka pun terlibat twitwar. Bukan hanya menjelekkan orang lain, ia juga membandingkan dengan dirinya yang mampu memberikan fasilitas pada mantan istrinya dan anak-anak dari pernikahan pertamanya.

Anang sama sekali tidak merasa wajib menanggapi kata-kata Raul yang ditulis di akun Twitter karena dalam tulisannya itu sama sekali tidak menyebut namanya.

Untuk apa dikonfirmasi, toh bukan buat aku. Enggak perlu aku tanggepin, tukas Anang seperti dikutip dari Kompas.com.(GT)

Comment di sini