CiriCara: 5 Cara “Tipu-tipu” Agar Terlihat Langsing

by
July 11th, 2012 at 2:47 pm

CiriCara.com - Melangsingkan tubuh memang tidak mudah. Banyak faktor yang mempengaruhi bentuk tubuh sehingga sulit sekali berubah walaupun sudah berusaha dengan keras seperti rutin pergi ke pusat kebugaran dan makan makanan sehat. Perubahan bentuk tubuh pun tidak bisa langsung bisa dilihat.

Namun, tampil langsing tetaplah menjadi suatu idaman. Simak 5 cara tampil lebih langsing dengan cara berikut ini:

1. Celana pipa lebar dan sepatu berhak tinggi


Pakai celana yang berwarna gelap, bisa berbahan denim atau bahan lain yang nyaman dipakai. Celana ini lebar dari bagian paha hingga ke bawah sehingga yang tampak hanya ujung kaki saja. Padankan celana ini dengan sepatu hak tinggi. Hasilnya, kaki akan tampak lebih panjang dan tubuh lebih langsing.

2. Blazer


Perut buncit bisa disembunyikan jika kamu menggunakan jaket ini. Gunakan blazer yang pendek di depan dan panjang di belakang. Jangan lupa pilih yang berkerah panjang dan tipis. Blazer dengan model begini akan membuatmu tampak lebih langising.

3. Tas besar


Orang akan terlihat kecil bila berdiri bersama barang atau orang yang lebih besar. Agar terlihat lebih ramping, kamu bisa menggunakan tas yang berukuran besar. Pakai tas yang memiliki tali panjang sehingga posisinya agak ke bawah. Ini akan menghindarkan orang untuk melihat perutmu yang buncit.

4. Pakaian dengan ilusi optik


Menggunakan pakaian seperti ini bisa membuatmu terlihat lebih kurus. Bahkan banyak juga selebritis yang masih memakai pakaian ini agar mereka tampak lebih langsing. Ada beragam warna yang tersedia untuk gaun ilusi optik.

5. Warna gelap monokrom

Femina

Tidak seru bila harus mengenakan warna hitam terus menerus. Tidak ada salahnya menggunakan warna lain asal masih tergolong warna gelap seperti coklat, merah tua, dan lain sebagainya. Kamu juga boleh menggunakan warna abu-abu. Tidak perlu semua yang kamu pakai harus berwarna hitam dari atas sampai bawah. Perpaduan blazer dengan kaus hitam dan wedges hitam bisa menjadi pilihan bagus.

Menjadi langsing memang salah satu nilai plus agar selalu tampak proporsional di berbagai busana. Walaupun bertubuh agak besar, kamu tetap bisa terlihat langsing agar penampilan lebih menarik dengan 5 cara di atas. (GT)

Comment di sini