Dicky “Smash” dan Aurel Pacaran?

by
July 11th, 2012 at 4:57 pm

Jakarta (CiriCara.com)Titania Aurelie Nurhermansyah, anak pertama Anang Hermansyah yang biasa disapa Aurel sudah beranjak dewasa. Gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-14 mendapatkan hadiah berupa sebuah iPad dari Mimi, sebutan sayang pada Krisdayanti, ibu kandungnya.

Seiring dengan bertambahnya usia, Aurel dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengan seorang laki-laki istimewa. Izin berpacaran juga sudah diberikan Anang pada anak gadisnya ini asal tahu batas-batasnya. Aurel juga bercerita bahwa kalau berpacaran, bunda, sebutan sayang untuk Ashanty, ikut menemani kemana ia pergi.

Siapakah sosok istimewa yang dimaksud oleh Aurel? Kabar terbaru menyebutkan bahwa Aurel tengah dekat dengan salah satu personel boyband Smash, Dicky. Saat ditanya mengenai hubungan apakah yang dimiliki Aurel dan Dicky, Ashanty (ibu tiri Aurel) menjawab bahwa mereka hanya berteman dekat saja. 

Menurut Ashanty, Aurel adalah salah satu penggemar Smash dan menyukai lagu-lagu mereka.

Jawaban Ashanty ini dibenarkan oleh Aurel. Ia mengatakan bahwa ia dan Dicky sebenarnya hanya teman biasa. Mereka biasa saling curhat dan pergi jalan-jalan bersama.

Anang tidak memberikan komentar karena ia memang memberi kebebasan pada putri sulungnya. Namun, berbagai larangan telah ia terapkan pada putrinya seperti pulang malam hanya boleh bila ditemani oleh bunda dan berkumpul bersama teman hanya boleh dilakukan di mal. (GT)

Comment di sini