Inilah Daftar Pemain yang Dikabarkan Dijual City

by
July 11th, 2012 at 3:49 pm

Manchester (CiriCara.com) – Setelah berhasil menjadi juara di Liga Primer Inggris (Premier League) 2011/2012, Manchester City berencana untuk melakukan ‘cuci gudang’ sejumlah pemainnya. Tidak tanggung-tanggung, beberapa nama pemain bintang dimasukan dalam daftar transfernya.

Pelatih City, Roberto Mancini yang baru menandatangani kontrak baru ingin merombak pemainnya demi target trofi Liga Champions mendatang. Bahkan beberapa pemain yang dipinjamkan sudah mulai dilobi oleh City untuk penawaran harga.

Berikut daftar pemain yang akan dijual Manchester City dibursa transfer kali ini:
1. Carlos Tevez – 47 juta Pound.
2. Edin Dzeko – 27 juta Pound.
3. Mario Balotelli – 24 juta Pound.
4. Alexander Kalarov – 19 juta Pound.
5. Adam Johnson – 7 juta Pound.
6. Stefan Savic – 6 juta Pound.

Sementara untuk Emmanuel Adebayor kabarnya City telah sepakat untuk melepasnya ke Tottenham Hotspur dan Roque Santa Cruz juga sudah dilepas ke Real Betis. Dari penjualan pemain tersebut, City dikabarkan mendapat pemasukan sebesar 54,5 juta Poundsterling.

Untuk sementara ini Manchester City dikabarkan tengah mengincar penyerang Arsenal, Robin Van Persie. Kabarnya, City tengah melobi harga dengan pihak Arsenal untuk melepas RVP setelah kontraknya habis.

Menurut media Inggris, City akan memberikan penawaran sebesar 15 juta poundsterling buat Arsenal untuk melepas Van Persie. Untuk tawaran gaji, City menawari pemain Belanda itu dengan 225.000 poundsterling sepekan.

Sejak Van Persie menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak, City mulai gencar mengincarnya. Namun, hal itu akan terhambat karena Van Persie masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai tahun depan. (YG)

Comment di sini