Jennifer Dunn: Sampai mati pun aku tetap cantik

by
July 11th, 2012 at 2:05 pm

Hot Detik

Jakarta (CiriCara.com) – Artis cantik yang tersandung kasus narkoba, Jennifer Dunn, telah bebas dari rutan Pondok Bambu, Jakarta, tepatnya tanggal 27 Juni 2012. Sekitar dua pekan setelah menghirup udara bebas, ia langsung memanjakan diri dengan pergi ke pusat perbelanjaan dan salon.

Selain itu, Jennifer yang akrab dipanggil Jeje juga membuat tato di tubuhnya. Tato yang ia sebut dengan nama Sugar School itu katanya memiliki arti yang istimewa.

Jeje mengatakan bahwa ia memberanikan diri untuk membuat tato yang bergambar wajahnya sendiri. Jennifer mengatakan bahwa tato itu adalah gambar wajahnya tetapi dibuat dengan rupa tengkorak. Menurut penatonya, gambar tersebut memiliki arti “Beautiful until die”.

“Sampai mati pun aku tetap cantik,” ungkapnya seperti dikutip dari KapanLagi.com.

Artis yang berkulit bersih ini juga mengaku bahwa hasrat ia untuk menato dan menindik beberapa bagian tubuhnya itu sudah muncul sewaktu ia masih mendekam dalam rutan. Jeje mengakui bahwa ia memang pecinta tato dan tindik. Sewaktu dalam penjara, ia ingin membuat gambar tubuh dan tindik lalu ia berkonsultasi pada seorang artis tato dan ia wujudkan segera setelah bebas dari penjara.

Jeje bebas sekitar 2 pekan yang lalu. Mengenakan jaket kulit berwarna coklat, ia dijemput seseorang dengan sebuah mobil Honda Odyssey berplat B 510 DE. Artis berusia 22 tahun ini melangkahkan kaki dari penjara tanpa banyak wartawan yang meliput. (GT)

Comment di sini