Ngotot Nikahi Paris Hilton, Pria Tua Ancam Tembak Polisi

by
July 11th, 2012 at 3:46 pm

Carolina (CiriCara.com) – Fredrick Denney (61), seorang pria asal Carolina utara, Amerika Serikat, menggemparkan warga dengan aksi gilanya di sebuah hotel.

Entah apa yang merasuki pikiran pria tua ini sehingga dia berbuat nekat di Hotel Belmont, Carolina. Seperti dilansir Huffington Post, polisi yang datang ke tempat kejadian dibuat tegang sekaligus bingung karena Denney mengacungkan pistol mengancam akan menembak bila tidak dipenuhi tuntutannya.

Salah satu tuntutan Denney pada polisi saat itu adalah diperbolehkan menikah dengan Paris Hilton.

Berikut ini adalah percakapan negosiasi antara polisi dan Denney menurut Robert Paul Reyes dari Student Operated Press:

Pria tak waras: Aku tidak akan pergi sampai aku mendapatkan sebuah pizza dengan sosis, peperoni, ikan teri, dan paprika hijau, selain itu, suruhlah Paris Hilton datang ke sini dengan menggunakan gaun pengantin supaya kami dapat menikah.

Polisi: Bung, bagaimana kalau kami membelikan pizza dengan 2 topping saja, dan Bristol Palin ketimbang Paris?

Dari permintaan aneh yang dilontarkan Fredrick, dia terlihat sangat terobsesi untuk menjadi suami Paris Hilton, dan sepertinya dia juga sangat menyukai pizza.

Negosiasi yang terjadi antara polisi dan pria tua itu berlangsung selama beberapa jam, sampai akhirnya polisi menyadari bahwa pria ini bukanlah penjahat berbahaya setelah permintaan aneh itu terlontar dari mulutnya.

Akhirnya, polisi menyemprotkan semprotan merica kepada pria ini untuk memaksa dia keluar. Lalu, polisi langsung mengamankan pria aneh ini untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (YK)

Huffington Post

Comment di sini