Pauline Berhasil Turunkan Berat Badan dengan Bercinta

by
July 11th, 2012 at 4:01 pm

California (CiriCara.com) – Wanita tergemuk di dunia, Pauline Potter, mengalami peningkatan berat badan yang sangat drastis ketika pernikahannya dengan Alex kandas pada 2008 lalu. Pauline merasa sangat terpukul dan stres berat menghadapi perpisahannya dengan Alex.

Oleh karenanya, bukan perkara sulit bagi Pauline untuk meraih gelar wanita tergemuk pada 2011 dari Guinness Book of Record. Dirinya hanya butuh waktu 2 tahun saja untuk meraih rekor dunia tersebut, sebab setelah berpisah dengan Alex, dia selalu mengonsumsi makanan tinggi kalori sehingga, dalam satu hari, 10.000 kalori masuk ke dalam tubuhnya.

Akan tetapi, fakta baru terungkap setelah Pauline dan Alex bertemu kembali. Saat Alex mendengar kalau mantan istrinya mendapat rekor dunia sebagai wanita tergemuk, dia datang mengunjunginya. Pada hari pertama pertemuan itu, mereka langsung bercinta sebanyak 6 kali dalam waktu 24 jam (1 hari).

Meski bercinta bukanlah perkara mudah karena mereka harus memastikan bahwa tempat tidurnya kuat dan Pauline tidak boleh bergerak terlalu heboh, keduanya berusaha untuk menikmati momen tersebut. Alhasil, berat badan Pauline dapat turun sebanyak 44 kg dari beratnya yang semula yakni mencapai 291 kg.

Dr. Yvonne Kristin Fulbright, seorang ahli seksologi dan hubungan, menyampaikan kalau bercinta memang sangat membantu menurunkan berat badan.

Selain itu, bercinta dengan suami atau istri dapat membawa keuntungan lainnya seperti mengurangi stres, mendapatkan energi tambahan, mengontrol tingkat kolestrol dalam darah, dan memperkuat jantung.

Dengan kata lain, bercinta merupakan salah satu kegiatan yang kurang lebih sama menguntungkannya dengan kegiatan olahraga lainnya. Tidak heran kalau Pauline dapat menurunkan berat badannya setelah berhubungan kembali dengan mantan suaminya, Alex. (YK)

Huffington Post

Comment di sini