West Ham Ingin Beli Andy Carroll dari Liverpool

by
July 11th, 2012 at 6:08 pm

Liverpool (CiriCara.com) – Keberadaan Andy Carroll yang bermain sebagai penyerang untuk Liverpool mulai diragukan oleh manajer Liverpool. Mantan pemain Newcastle itu mengawali karirnya bersama Liverpool dengan permainan yang buruk.

Karena dianggap tidak cocok dengan skema permainan Liverpool, Andy Carroll akan dilepas dengan status pinjaman. Tim yang langsung tertarik dengan Andy Carroll pun langsung mengajukan penawaran ke Liverpool.

Sam Allardyce selaku manajer West Ham telah mengajukan penawaran kepada Liverpool untuk Andy Carroll. Tidak hanya untuk meminjam, klub yang kembali masuk ke Premier League ini berani membeli penyerang bertubuh jangkung ini.

West Ham telah mengajukan dua opsi untuk Liverpool. Opsi pertama adalah peminjaman Andy Carroll dan opsi kedua adalah pembelian Andy Carroll dengan harga 15 juta pondsterling. Namun, penawaran itu masih berada dibawah harga pembelian Carroll oleh Liverpool yakni, 35 juta poundsterling.

Sementara itu, Fulham yang juga tertarik dengan Andy Carroll pun mengajukan tawaran kepada Liverpool. Kabarnya Fulham telah mengajukan penawaran yang lebih menarik kepada Rodgers untuk Carroll.

“Itu sesuatu yang akan saya pertimbangkan, jujur saja,” ungkap Rodgers seperti dikutip dari Telegraph.

Sementara itu, Andy Carroll sendiri belum menunjukkan gelagat ingin meninggalkan Liverpool. Namun, hal itu akan berat baginya untuk bisa menembus tim inti Liverpool. Belum lagi manajer Liverpool sudah mulai bingung menempatkan Carroll di timnya ini.

Rodgers mengaku tidak bisa menjamin masa depan Carroll di Liverpool. Ia malah mengungkapkan bahwa tawaran West Ham bisa saja menarik untuk penyerang berambut gondrong tersebut. (YG)

Comment di sini