Annisa Bahar Tertipu, Rp 6 M Lenyap

by
July 12th, 2012 at 9:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pedangdut Annisa Bahar kehilangan uang sebesar Rp 6 miliar. Shandy Tumiwa, suami artis Tessa Kaunang, disebut-sebut sebagai pelaku yang melarikan uang pedangdut yang sempat terkenal dengan goyang patah-patahnya itu.

Sebelum mempolisikan Shandy, ia akan membicarakan masalah ini dengannya karena ia sudah dihubungi untuk melakukan pertemuan internal. Annisa Bahar dikabarkan juga telah mendatangi kantor Shandy, namun ia sedang tidak ada di tempat.

Annisa masih menunggu kepastian dari Shandy yang mengatur kapan dan dimana tepatnya pertemuan itu akan dilaksanakan. Arifin Harahap, pengacara Annisa Bahar, mengatakan bahwa pihaknya belum memiliki rencana untuk melaporkan masalah ini ke polisi.

Pihaknya masih menunggu niat baik dari Shandy untuk menyelesaikan masalah ini. Hasil pertemuan dengan Shandy yang akan menjadi penentu dilaporkan atau tidaknya masalah ini ke pihak kepolisian. Pengacara tersebut menjelaskan bahwa bila Shandy bersedia bertanggung jawab atas dana investasi Annisa serta menjelaskan soal nama Annisa Bahar dalam video klip di laman PT CSM, pihaknya tidak akan melaporkan Shandy Tumiwa.

Annisa menjelaskan bahwa total uangnya sendiri yang hilang mencapai 6 miliar namun bila dijumlah dari keseluruhan anggota yang ia kumpulkan, total uang yang hilang mencapai 20 miliar karena ia sudah memiliki 300 anggota.

Shandy Tumiwa belum memberikan komentar maupun klarifikasi mengenai masalah ini.(GT)

Comment di sini