Aplikasi Twitter Kini Bisa Putar Video

by
July 12th, 2012 at 10:33 am

 Twitter melakukan upgrade bagi para penggunanya yang mengakses melalui aplikasi iPhone dan Android. Mereka telah menambahkan beberapa fitur yang memudahkan penggunanya untuk saling berbagi melalui Twitter.

Kini, para penikmat Twitter, yang akrab disapa Tweeps, dapat memutar video langsung dari aplikasi Twitter tanpa perlu membuka browser. Hal tersebut tentunya sangat memudahkan Tweeps. Sepertinya, berbagi video di Twitter jadi jauh lebih menyenangkan.

Selain itu, mereka juga “memperlebar” tweet. Jika kamu memasukkan tautan menuju sebuah artikel ke dalam tweet kamu, maka akan muncul tampilan yang berisi ringkasan artikel tersebut berikut gambar. Kurang lebih seperti saat kita berbagi atau memasukkan sebuah tautan ke dalam status Facebook.

“Pengalaman baru tersebut akan mengalir ke Android dan iPhone secara bertahap,” ujar Sung Hu Kim yang menjabat sebagai mobile product, seperti dikutip dari Mashable.

Padahal, Twitter belum lama ini telah meng-upgrade beberapa fitur seperti “Tailored Trends“. Fitur ini memberikan referensi-referensi menuju tren-tren terkait kehidupan kita. Lalu ada “Hashtag Pages” serta logo yang telah diperbarui. Mereka juga sebelumnya telah membuat mesin pencari yang lebih cerdas yaitu dengan menambahkan fitur auto-complete.

Upgrade tersebut menambahkan sejumlah upgrade yang mereka lakukan sebelumnya. Hal ini membuat aplikasi mobile Twitter menjadi lebih efektif dan membawa Twitter jauh meninggalkan Facebook yang kini juga tengah mengembagkan aplikasi mobile-nya.

Comment di sini