BCL Muncul dengan “Hot” Bersama Intan Ayu

by
July 12th, 2012 at 4:41 pm

Kapan Lagi

Jakarta (CiriCara.com) - Bunga Citra Lestari yang akrab dipanggila BCL menggandeng Intan Ayu sebagai teman duet. Ini adalah kali pertama bagi BCL berduet bersama dengan vokalis perempuan. Mereka berdua akan menyanyikan lagu berjudul “Hot”.

Intan Ayu yang sering membawakan lagu-lagu orang lain yang ia unggah ke YouTube memiliki suara yang mampu disandingkan dengan BCL di atas panggung.

BCL membenarkan bahwa ini adalah duetnya yang pertama dengan vokalis perempuan. Seperti dikutip dari Kompas.com,BCL  juga mengatakan bahwa dalam duet ini mereka berdua saling melengkapi warna vokal masing-masing sehingga suara mereka bergabung menghasilkan perpaduan yang unik. Video klip lagu ini juga masih dalam tahap pembuatan namun dalam waktu dekat akan segera dirilis.

BCL juga mengatakan bahwa lagu yang mereka bawakan ini akan berbeda dengan lagu-lagunya dulu. Ibu satu anak ini memang dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu kalem yang romantis. Kali ini lagu “Hot” akan menjadi lebih up beat dan lebih ceria karena sebelumnya ia mengeluarkan lagu yang bernuansa akustik.

Dalam kesempatan yang sama, BCL yang juga akrab disapa Unge ini berkata bahwa ia masih belum ingin hamil lagi karena takut berat badannya naik lagi. Ibu dari Noah Aidan Sinclair ini tidak hanya membuat lagu duet namun telah meluncurkan single barunya yang berjudul “Wajahmu Ingatkan Aku” yang juga tersedia sebagai RBT (Ring Back Tone). (GT)

Comment di sini