Daftar Artis yang Pernah Terlibat Twitwar

by
July 12th, 2012 at 2:35 pm

CiriCara.com – Media jejaring sosial telah menjadi satu bagian dari kehidupan bukan hanya untuk orang kebanyakan tetapi juga selebriti, dari aktris hingga politisi. Sosial media yang paling banyak dipakai hingga saat ini adalah Facebook dan Twitter.

Namun, Twitter lebih banyak dipilih karena dapat memberikan informasi yang lebih cepat dan tidak berisi “sampah” berupa iklan-iklan produk. Bila warga biasa sering menggunakan Twitter untuk berkeluh kesah atau menyampaikan aspirasi, para selebriti sering memanfaatkan situs mikroblog ini untuk menaikkan popularitas serta memberikan klarifikasi seputar gosip yang menerpanya.

Terkait dengan kicauan para selebritis Tanah Air, banyak yang berujung pada perang kicauan antarsesama selebritis. Entah disengaja entah tidak, tetapi twitwar ini selalu menghebohkan dunia hiburan sehingga popularitas mereka pun meningkat.

Berikut adalah daftar selebritis Indonesia yang pernah adu mulut dengan artis lainnya di Twitter:

1. Jenny Cortez dan Nikita Mirzani

Dua selebriti seksi ini pernah terlibat adu mulut di Twitter. Banyak yang mengatakan bahwa mereka sengaja ribut di Twitter agar film mereka yang berjudul “Pocong Kuntilanak Roxi” makin laris. Walaupun ada yang berpendapat begitu, Jenny Cortez mengatakan bahwa Nikita adalah pemicu semua keributan itu agar film “Nenek Gayung” yang dibintanginya laris.

2. Dewi Perssik dan Julia Perez

Dua artis seksi ini memang terkenal karena sensasi yang mereka buat. Perseteruan mereka terjadi saat syuting film “Hantu Goyang Karawang”. Di tempat syuting, mereka berdua sempat terlibat aksi saling pukul di luar naskah yang kemudian dilanjutkan di Twitter. Di sosial media yang satu ini, Dewi Perssik dan Julia Perez saling melemparkan kata pedas dan makian.

3. Nikita Mirzani dan Joko Anwar

Perseteruan selanjutnya terjadi antara sutrada Joko Anwar dan Nikita Mirzani. Pertikaian ini terjadi karena kicauan Joko Anwar tentang filmnya yang berjudul “Nenek Gayung” dan “Mama Minta Pulsa” dipakai bahan lelucon oleh Joko membuat Nikita merasa tersinggung. Joko Anwar santai saja menanggapi kicauan Nikita Mirzani.

4. Nikita Mirzani dan Julia Perez

Nikita Mirzani memang eksis di dunia Twitter. Setelah berseteru dengan Jenny Cortez, ia juga berseteru dengan Julia Perez. Jupe berkicau di Twitter yang membuat Nikita Mirzani naik pitam. Tulisan Jupe di Twitter menyindir Nikita Mirzani yang pernah mengaku berpacaran dengan Indra Birowo selama lima tahun padahal Indra sudah memiliki istri.

5. Penggemar Anang dan Raul Lemos

Raul Lemos, suami Krisdayanti baru-baru ini terlibat adu mulut dengan penggemar Anang. Pertengkaran ini dimulai dengan kicauan Raul Lemos melalui akun Twitter-nya, @raullemos4, yang menyindir Anang sehingga membuat penggemarnya naik pitam. Anang tidak mau menanggapi soal ini karena dia merasa tulisan Raul tidak ditujukan padanya. (GT)

 

Comment di sini