Humor Pilkada DKI: Foke vs Jokowi

by
July 12th, 2012 at 4:51 pm

CiriCara.com – Setelah dilaksanakannya Pilkada DKI Jakarta pada Rabu (11/7/2012) kemarin, kini dua nama calon diprediksi bakal lolos ke putaran final. Jokowi (Joko Widodo) dan Foke (Fauzi Bowo) dalam perhitungan cepat menjadi dua kandidat terkuat dalam Pilkada kali ini.

Pilkada DKI Jakarta terpaksa digelar dua kali jika masing-masing kandidat terbukti tidak ada yang memperoleh suara di atas 50 persen. Itu artinya, dua kandidat terkuatlah yang akan kembali bersaing diputaran kedua.

Berdasarkan hasil perhitungan cepat nama Jokowi dan Fauzi bowo menjadi dua kandidat yang diprediksikan lolos keputaran dua. Namun, untuk memastikannya pihak KPU DKI Jakarta akan melakukan perhitungan manual terlebih dahulu.

Sebelum menebak siapa yang akan menjadi juaranya, ternyata dua kandidat itu punya hal unik yang lucu lho. Berikut bukti kemiripan Jokowi dengan Barack Obama dan Foke dengan Hitler.

Bagaimana, kedua calon Gubernur DKI Jakarta itu sangat mirip bukan?

Sekedar info, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan menyelesaikan perhitungan manual hasil Pilkada Pertama pada 19-20 Juli 2012 mendatang. Jika ada putaran kedua, Pilkada akan digelar pada 20 September 2012. (YG)