Ian Kasela Opname Gara-gara Salah Makan

by
July 12th, 2012 at 9:04 am

Jakarta (CiriCara.com) – Vokalis band Radja, Ian Kasela, dirawat di rumah sakit. Band Radja baru-baru ini sedang tur ke sepuluh kota dari dua belas kota seperti rencana di Indonesia. Setelah menjalani jadwal yang padat, sang vokalis akhirnya harus dirawat karena masalah kesehatan.

Lusiana Novianti, istri Ian Kasela, mengatakan bahwa suaminya bahkan belum memakan nasi selama hampir satu minggu. Kerongkongannya sedang sakit sehingga ia tidak bisa menelan makanan. Gara-gara kondisi tersebut, Ian harus di-CT Scan di bagian lambungnya. Dokter yang merawat Ian mengatakan bahwa ada batu di saluran empedunya.

Ajay, manajer band Radja, mengatakan bahwa Ian termasuk personel yang kuat. Ia sudah terbiasa mengadakan tur keliling Indonesia dengan jadwal yang padat. Ian biasanya tidak jatuh sakit bila hanya tur sepuluh kota di Indonesia. Dokter yang merawat mengatakan bahwa salah makan mungkin menyebabkan Ian ambruk.

Mengingat kondisi Ian yang masih lemah, jadwal konser band Radja yang berjudul “Ayo Melangkah Bersama Radja” di  kota Salatiga, Rabu (4/7) dan Pati Jumat (6/7) harus ditunda. Tur ini bertujuan untuk mempromosikan album ke-7 Radja dengan single yang berjudul “Demi Kamu”.

Grup yang sekarang berdiri dengan labelnya sendiri ini menyelesaikan album baru mereka dalam waktu satu tahun. Sembari menunggu Ian yang tergolek lemah di ranjang rumah sakit dengan infus di tangan kanannya, para personel Radja kembali ke Jakarta. (GT)

Comment di sini