Ibrahimovic dan Thiago Silva Menuju PSG

by
July 12th, 2012 at 10:03 am

Milan (CiriCara.com) – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan bek Thiago Silva akan pindah ke klub Paris-Saint-Germain (PSG). Kabarnya pihak AC Milan tengah melakukan perundingan harga kepada klub asal Paris tersebut.

Sebelumnya, AC Milan mendapatkan tawaran dari PSG yang siap membeli Ibrahimovic dan Silva dengan total harga 46 juta euro (Rp 529,9 miliar). Namun, tawaran tersebut belum bisa meluluhkan tim manajemen AC Milan. Bahkan, klub berkostum merah garis hitam itu menyatakan tidak berniat untuk menjual kedua pemain itu.

Namun, PSG tidak menyerah begitu saja dan terus melakukan upaya pendekatan dengan AC Milan. Dan nampaknya upaya PSG mulai berhasil. Kabarnya, AC Milan siap menjual dua pemain bintangnya sesuai harga yang sudah ditentukan oleh mereka.

Manajemen AC Milan kabarnya siap menjual Ibrahimovic dan Silva kepada PSG dengan total harga 65 juta euro atau sekitar Rp 748,8 miliar. Namun, belum disebutkan apakah PSG bersedia membayar harga yang ditetukan Milan itu.

Sementara itu, CEO “I Rossoneri”, Adriano Galliani, telah mengadakan pertemuan di markas Milan, Rabu (11/7/2012) untuk membahas masalah transfer itu. Hasilnya, AC Milan mengutus agen Mino Raiola untuk pergi ke Swedia bertemu dengan Ibrahimovic dan membahasnya di sana.

Gelagat rencana penjualan striker Ibrahimovic dan pemain belakang Silva memang sudah terlihat beberapa waktu lalu. Gialliani sebelumnya pernah mengatakan bahwa kedua pemain itu masih bisa dilepas pada bursa transfer kali ini.

Jika berhasil menjual Ibrahimovic dan Silva dengan harga kesepakatan di atas, maka AC Milan akan mendapatkan pemasukan yang cukup besar. Pemasukan ini cukup untuk menutupi kegagalan mereka dalam meraih gelas juara Serie-A musim lalu. (YG)

Comment di sini