Kesalahan Kostum Batman di “The Dark Knight Rises”

by
July 12th, 2012 at 9:37 am

3 News

Los Angeles (CiriCara.com) – Andrew Garfield mengeluhkan soal kostum Spiderman yang ia kenakan selama syuting. Christian Bale ternyata juga mengeluhkan kostum Batman yang ia pakai selama penggambilan gambar untuk film terbarunya, The Dark Knight Rises. Bale mengaku bahwa ia mengalami kesulitan dalam bernapas saat mengenakan kostum itu. Batsuit yang ia pakai selama masa pembuatan film itu memang sangat ketat.

Pemeran utama film Batman ini harus mengambil napas dalam-dalam saat memakai Batsuit. Dikutip dari Kompas.com, pemeran Bruce Wayne ini curhat mengenai kostum yang ia pakai saat menggunakan kostum Batman dari awal penggarapan film yang pertama hingga yang terbaru.

Aktor yang menerima piala Oscar karena perannya dalam film “The Fighter” itu mengatakan bahwa kostum Batman harus diubah karena berada dalam baju itu terasa sangat menyiksa. Ia tidak dapat bernapas dan pasti ada kesalahan dalam desain kostum ini.

Walaupun kostum itu sangat menyiksa, Bale akhirnya dapat terbiasa memakai pakaian yang terbuat dari bahan karet itu. Ia mengatakan bahwa dirinya harus berjibaku hanya untuk bernapas dan sulit sekali bergerak. Ia bahkan sempat meminta waktu selama 15 menit untuk bisa tenang memakai kostum ini dan mengambil napas dalam-dalam sebelum akhirnya ia jadi terbiasa.

Flm terbarunya “The Dark Knight Rises” akan segera dirilis pada tanggal 20 Juli mendatang. Bocoran-bocoran mengenai film ini pun bisa dilihat di Internet. Film ini disebut-sebut sebagai film Batman terbaik yang pernah dibuat. (GT)

Comment di sini